Thursday, August 27th, 2015 - Datsun, Harga Mobil, Mobil, News, Oto Show

OTONITY.com – Harga Mobil Datsun GO+ T-Style Terbaru di Indonesia. Akhirnya mobil Datsun di Indonesia memiliki varian baru dengan dibekali fitur keselamatan airbag. New Datsun GO+ T-Style sebagai varian tertinggi secara resmi diluncurkan dalam ajang otomotif bertajuk Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Tentu saja model anyar ini memiliki tampilan yang sedikit berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya baik dari sektor eksterior maupun interiornya.

Misalnya saja dari desain luar terdapat aero kit baru yang menambah kesan stylish dan modern pada mobil murah ini, selain itu ada juga front skirt, silver finisher power window, side skirt dan rear skirt. Sedangkan untuk bagian ruang kabin selain memiliki airbag juga terdapat silver painted center cluster, dan silver finisher steering pad.

Untuk urusan harga New Datsun GO+ T-Style dibanderol lebih tinggi dibandingkan dengan varian lainnya yaitu mencapai Rp 115 juta on the road Jakarta. Hadirnya model terbaru ini sekaligus melengkapi beberapa tipe yang sudah lebih dulu mengaspal di tanah air dan kali ini juga dilengkapi dengan airbag dibanderol mulai Rp 92,85 juta seperti varian D, A, T Option serta T Active.

Datsun GO+ T-Style 2015 Airbag

Menariknya Datsun GO+ T-Style juga turut hadir pula di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition , BSD City, Tangerang Selatan Banten. Hadirnya fitur airbag di dalam mobil LCGC dari pabrikan Jepang ini tentu memberikan angin segar bagi pecinta mobil murah di tanah air. Apalagi Datsun dikenal sebagai brand pendatang baru yang cukup sukses karena memiliki harga relatif murah serta mempunyai varian dengan tampilan tidak kalah dibandingkan para kompetitor lainnya.

Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia menjelaskan dalam ajang kali ini pihaknya mengusung tema ‘Datsun Rising With You’ yang hadir dengan desain booth lebih stylish serta menampilkan beberapa varian mobil modifikasi. Selain itu pihak Datsun juga memberikan berbagai program menarik yang tentu saja bertujuan untuk menyedot lebih banyak pembeli.

Indriani menambahkan dalam pameran GIIIAS 2015 kali ini pihaknya turut menampilkan 7 mobil Datsun terbaru dan dua diantaranya adalah tipe GO+ T-Style. Selain itu ada juga 2 unit lagi dari Datsun versi modifikasi, 1 unit Datsun GO T Active dengan dibekali airbag serta 1 unit Datsun GO+ full Accecories. Bagi konsumen yang berminat memboyong mobil baru tersebut konsumen cukup melakukan booking fee minimal Rp 2 juta saja dan berkesempatan pula mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Sebagai mobil murah yang ramah lingkungan memang sudah saatnya Datsun menyematkan fitur airbag sebagai keselamatan standar. Apalagi dalam uji ASEAN NCAP yang dilakukan beberapa waktu lalu Datsun mendapatkan rating yang sangat buruk karena tanpa dibekali airbag di dalamnya. Selepas kejadian tersebut pihak Datsun India dan Afrika selatan langsung menghadirkan produk baru dengan fitur kantong udara, sedangkan untuk Indonesia baru diluncurkan di pertengahan Agustus ini.

Sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun lalu secara mengejutkan Datsun langsung meraih respon positif dari masyarakat tanah air dan dapat bersaing ketat dengan produk LCGC lainnya seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio hingga Suzuki Karimun Wagon. Untuk itulah kini PT Nissan Motor Indonesia dan juga pihak Datsun membuka lebih banyak outlet agar bisa mempermudah dalam melayani konsumen. Tercatat di tahun 2015 ini ada 127 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Baca Juga, Datsun GO+ dan GO Panca Special Edition, Datsun Segera Produksi Mobil Murah Terbaru dan Modifikasi Datsun GO Panca 2014 Sporty.

Berikut Harga Mobil Bekas Murah Di Bawah Rp 20 Juta (Bag. 2)

Daftar Harga Mobil Murah LCGC Bulan Maret 2017

Harga Mobil Baru Termurah Di Indonesia “Cuma” Rp 65 Juta

kelebihan keunggulan toyota agya terbaru 2015 indonesia

Promo Diskon Mobil Murah LCGC Akhir Tahun 2016

Mobil Nasional Esemka Tidak Jadi Diproduksi?

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia