Home Mobil Harga Mobil Ini Harga Toyota Hilux Terbaru di Indonesia

Ini Harga Toyota Hilux Terbaru di Indonesia

1420
0

OTONITY.com – Harga Mobil Toyota Hilux 2015 di Indonesia. Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dimanfaatkan PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk menampillkan berbagai produk unggulannya. Salah satunya adalah New Toyota Hilux yang didatangkan langsung dari Thailand dengan tampilan lebih mewah dan elegan dibandingkan sebelumnya. Selain memiliki desain yang lebih fresh New Toyota Hilux 2015 ini juga mempunyai ruang kabin yang sangat mewah dan tentu saja memiliki kenyamanan lebih sempurna layaknya berada di dalam mobil MPV.

Pada generasi terbaru ini pesaing Nissan Navara tersebut semakin berkelas dengan dilengkapi rear diff lock dan berpenggerak 4×4 menjadi keunggulan tersendiri. Sementara itu di ruang kabin memiliki dimensi yang lebih luas sehingga memberikan ruang semakin nyaman bagi pengemudi maupun penumpangnya. Tidak cukup di situ saja untuk fitur keamanan New Toyota Hilux 2015 versi Indonesia ini bisa dikatakan relatif lebih lengkap seperti SRS airbag untuk bagian depan dan lutut, lalu fitur ABS, EBD serta VSC.

PT TAM membanderol produk terbarunya tersebut dengan harga mulai Rp 194,4 juta untuk tipe single cabin mesin bensin 2.0 liter bertransmisi manual, lalu Rp 211,9 juta untuk single cabin mesin diesel 2,5 liter transmisi manual, Rp 317,6 juta untuk tipe Rp Extra Cabin mesin diesel 2.5 liter MT, Rp 377,7 juta pada tipe Double cab 2.5 liter E 4X4 MT diesel. Sedangkan Double cab 2.5 liter G 4X4 MT diesel dibanderol Rp 398,5 juta dan terakhir yaitu tipe Double cab 2.5 liter V AT diesel 4X4 Rp 435,1 juta.

Toyota Hilux 2015 Indonesia

Rahmat Samulo selaku Direktur pemasaran PT TAM mengatakan mobil pikap terbarunya ini memiliki multi fungsi karena selain bisa digunakan untuk mengangkut barang juga bisa untuk kebutuhan sehari-hari karena memiliki tampilan yang elegan dan menawan. Dirinya menambahkan semua produknya ini didatangkan secara CBU dari Thailand sehingga dipastikan tidak ada perubahan sama sekali dengan diantara kedua negara. Dapat dipastikan kehadiran Toyota Hilux terbaru di Indonesia ini akan meramaikan pasar mobil pikap berkabin karena sebelumnya beberapa model telah diluncurkan di tanah air sebut saja All New Ford Ranger, New Mitsubishi Triton dan New Nissan NP300.

All New Toyota Hilux 2015 tentu memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan para kompetitor lainnya, misalnya saja secara desain yang kini dirancang lebih modern agar bisa digunakan di jalur perkotaan, selain itu ciri khas kendaraan komersial tetap dipertahankan namun tetap menawarkan kenyamanan bagi penumpangnya. Apalagi dengan hadirnya teknologi Hill Start Assists membuat akselerasi dari Toyota Hilux menjadi semakin sempurna terutama ketika digunakan untuk menuju daerah pegunungan yang penuh tanjakan.

Untuk fitur keselamatan tidak perlu diragukan lagi karena mobil terbaru toyota ini sudah sesuai standar ASEAN NCAP (New Car Assessment Program) yang tentu saja mendapat nilai cukup memuaskan, jadi tidak mengherankan kalau setiap tahunnya penjualan Toyota Hilux di Indonesia terus mengalami peningkatan. Bahkan untuk generasi terbarunya ini pihak TAM menargetkan penjualan hingga 1.000 unit perbulan. Angka yang cukup besar mengingat kendaraan ini didatangkan secara CBU dari luar serta kondisi perekonomian juga belum stabil. Baca Juga, Ford Ranger Terbaru 2015 di Indonesia Kaya Fitur Modern, Harga Mitsubishi Strada Triton 2015 Indonesia dan Harga Nissan Navara Terbaru 2015 Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here