Home Motor Harga Motor Diskon Kawasaki Ninja 300 Edisi Spesial di IIMS 2015

Diskon Kawasaki Ninja 300 Edisi Spesial di IIMS 2015

2085
0

OTONITY.com – Potongan Harga Motor Kawasaki Ninja 300 Terbaru di IIMS 2015. Ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat yang saat ini sedang berlangsung tidak hanya menghadirkan kendaraan-kendaraan roda empat saja namun juga menampilkan deretan motor-motor baik dari pabrikan Asia maupun Eropa. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) turut menghadirkan New Kawasaki Ninja 300 Special Edition, motor sport terbaru dari Jepang tersebut kini memiliki tampilan yang lebih fresh dengan desain semakin elegan dibandingkan varian standar.

Khusus untuk edisi spesial ini hanya tersedia 100 unit saja yang disiapkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia dan kabarnya kini tinggal beberapa unit yang masih tersedia. Secara harga jelas lebih mahal dibandingkan dengan versi 250 cc namun sebenarnya secara desain maupun tampilan tidak ada perbedaan sama sekali diantara keduanya. Kawasaki Ninja 300 Special Edition 2015 kali ini memiliki banderol Rp 87,2 juta on the road Jakarta.

Menariknya khusus di ajang IIMS tersebut bagi pembeli Kawasaki Ninja 300 ini mendapatkan diskon khusus yaitu potongan harga mencapai Rp 2 juta. Sedangkan di luar pameran harganya kembali normal. Walaupun demikian diperkirakan sisa dari motor sport pesaing Yamaha R3 ini tinggal 10 unit saja. Hal itu disebabkan karena edisi spesial dari Kawasaki Ninja 300 ini memiliki desain lebih sporty sehingga tidak mengherankan kalau kemudian menjadi incaran banyak penggemar.

Kawasaki Ninja 300 2015

Dari segi harga memang Kawasaki Ninja 300 jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Ninja 250 apalagi mesin di atas 250 cc terkena imbas pajak PPnBM, walaupun demikian Kawasaki Indonesia merasa optimis bahwa peminat dari versi 300 cc tersebut  cukup banyak. tentu ini sangat dimanfaatkan sekali oleh PT KMI mengingat mereka baru saja menghentikan produksi dari Kawasaki Ninja 2-tak series yang selama ini selalu menjadi tulang punggung penjualan.

Selama pameran IIMS 2015 ini PT KMI sengaja memberikan diskon besar-besaran bagi beberapa produk tertentu guna menarik lebih banyak konsumen. Potongan harga yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung yaitu bisa mencapai Rp 4,5 juta termasuk berlaku juga untuk pembelian kredit. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Steven Suprapto selaku Marketing Head Kawasaki Sentra Cipinang yang mengatakan diskon paling besar berlaku bagi pembeli dua motor sport naked yakni Kawasaki Z250 SL dan Z250 SL non ABS dengan potongan mencapai Rp 4,5 juta.

Selain itu diskon juga berlaku untuk pembeli Kawasaki Ninja RR Mono yang selama IIMS 2015 berlangsung bisa berkesempatan meraih diskon hingga 2,5 juta. Perlu anda ketahui harga dari Kawasaki Z250 SL di banderol mencapai Rp 41,3 juta sedangkan pada versi ABS seharga RP 47,6 juta. Sementara itu untuk Kawasaki Ninja RR Mono dipasarkan dengan harga Rp 44,8 juta. Pihak Kawasaki berharap dengan hadirnya diskon-diskon menarik ini bisa meningkatkan penjualan pabrikan asal Jepang tersebut mengingat tahun ini pasar otomotif jauh lebih buruk dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Selain hadir di IIMS 2015 PT KMI turut meramaikan ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (2015) yang berlangsung secara bersamaan. Di pameran ini Kawasaki Indonesia menghadirkan berbagai moge kelas premium yang tentu saja semuanya didatangkan secara CBU. Sebut saja Kawasaki Ninja Vulcan S, Versys 1000, Ninja H2, Kawasaki Z1000 dan Kawasaki Ninja ZX-10R.

KMI memang tidak menargetkan penjualan sama sekali di ajang GIIAS 2015 karena semua unit yang ditampilkan adalah produk premium dan tidak menampilkan motor mesin 300 cc ke bawah, dengan harga tidak murah bisa dikatakan cukup sulit untuk bisa menjual moge premium dalam jumlah banyak. Baca Juga, New Kawasaki Ninja 300 Anniversary Edition 2015 Indonesia, Perbedaan Kawasaki Ninja 250 FI dan Kawasaki Ninja 300 2015 di Indonesia, Harga Kawasaki Ninja 300 2015 Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here