Friday, August 28th, 2015 - Mobil Niaga, News, Oto Show, Tata

OTONITY.com – Pick Up Baru Tata Super Ace dan Ace Ex2 Indonesia. Tidak hanya mobil-mobil berpenumpang saja yang meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 namun deretan kendaraan komersial pun juga ikut diperkenalkan, salah satunya adalah Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku agen pemegang merek mobil Tata di Indonesia. Bertujuan untuk menjaring lebih banyak konsumen dalam negeri pihak TMDI menawarkan dua mobil pick up terbaru yaitu Tata Ace EX2 dengan mesin diesel berkapasitas 700 cc dan Tata Super Ace mesin diesel 1.4 liter.

Pihak Tata Indonesia berharap dengan diluncurkannya dua produk terbarunya tersebut bisa meningkatkan sektor ekonomi UKM masyarakat dalam negeri yang dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Inilah yang kemudian mendorong TMDI untuk memperkenalkan kendaraan baru dengan ruang lebih luas sehingga sangat cocok digunakan untuk berdagang maupun usaha kuliner.

Sementara itu Pankaj Jain selaku Direktur Marketing dan Distribusi TMDI mengatakan khusus untuk Tata Ave EX2 lebih sesuai digunakan oleh masyarakat yang memiliki usaha di bidang pertanian dan pedesaan, selain itu juga cocok untuk para pebisnis menengah ke bawah di daerah perkotaan karena kendaraan yang satu ini  menawarkan banyak kelebihan seperti konsumsi bahan bakar lebih efisien karena menggunakan BBM jenis solar serta biaya perawatannya pun juga murah dengan suku cadang asli berbanderol murah.

Tata Ace Ex2 2015 di Indonesia

Tata Ace sendiri sudah 10 tahun hadir di India dan sudah terjual sebanyak 1,3 juta unit lebih secara global. Pihak TMDI menjamin pemilik akan merasakan manfaat yang besar dengan memiliki kendaraan ini terutama bagi mereka para wirausaha kecil.  Untuk itulah guna menarik lebih banyak konsumen di ajang GIIAS 2015 ini TMDI memberikan promo spesial yaitu berupa gratis servis selama tiga tahun bagi para pembeli yang melakukan transaksi di pameran tersebut.

Garansi berlaku bagi pembeli Tata Super Ace dan Tata Xenon yaitu berupa servis gratis selama tiga tahun atau sekitar 100.000 km. Sementara itu untuk pembeli Tata Ace EX2 hanya diberikan garansi selama dua tahun atau 60.000 km. Dalam program ini pihak Tata Indonesia akan memberikan jaminan berupa ganti oli dan filter oli tanpa di pungut biaya sama sekali.

Dalam pameran otomotif GIIAS 2015 ini Tata Motors mengusung tema ‘Play Strong’ dengan bertujuan memberikan pelayanan serta membangun merek lebih kuat di pasar Indonesia meskipun kebanyakan produk yang ditawarkan adalah kendaraan komersial. Sejak hadir di Indonesia pada September 2013 silam pihak TMDI mengklaim sudah ada 2.000 unti yang terjual di tanah air.

Tahun ini Tata Indonesia akan terus meningkatkan penjualan dengan lebih banyak memberikan pelayanan terbaiknya melalui jaringan dealer 3S (Sales, Service dan Sparepart) sebanyak 16 lokasi yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa dan Bali. Sedangkan untuk jaringan 2S (Service dan Sparepart) Tata Motors telah memiliki 60 jaringan yang ada di seluruh Indonesia.

Bahkan menariknya lagi Tata Motors Indonesia berhasil tumbuh hingga 47 persen saat industri otomotif dalam negeri sedang mengalami banyak masalah. Tidak mengherankan jika kini TMDI naik ke peringkat 17 skala otomotif nasional. Sementara itu hadirnya Tata Ace Ex2 diharapkan bisa semakin memperkuat pasar terutama di sektor dunia bisnis kuliner yang semakin hari terus mengalami peningkatan. Peluang bisnis membuka usaha kuliner dengan menggunakan kendaraan menjadi strategi tersendiri dari Tata Indonesia untuk meluncurkan Ace Ex2.

Di ajang GIIAS 2015 pihak Tata merangkul artis Cristian Sugiono dalam melakukan pemasarannya, menurut pria blesteran ini Tata Ace Ex2 sangat cocok bagi pebisnis yang ingin memulai usaha kuliner tanpa harus membeli atau menyewa lahan, cukup dengan memakai pikap asal India ini pemilik lebih mudah menjangkau pembeli dengan parkir di tempat yang strategis. Baca Juga, Tata Motor Andalkan Super Ace & Ace EX2 Terbaru di PRJ 2015, Tata Bolt Terbaru Mejeng di GIIAS 2015 dan Harga Pickup Tata Ace EX2 2014 Indonesia.

Harga Tata Nano Rp 24 Juta Sudah Dijual Di Indonesia?

Mobil Pedesaan Selepan Padi Harga Rp 60 Juta Bisa Diproduksi Masal

Ini Alasan Mobil LCGC Dilarang Jadi Armada Taksi Online

Mitsubishi XM Debut Perdana Di GIIAS Surabaya Bareng New Mirage

Tata Xenon Terbaru Siap Meluncur di GIIAS 2016

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia