Home Mobil Harga Mobil Nissan X-Trail Ultimate Limited Edition Meluncur di GIIAS 2015

Nissan X-Trail Ultimate Limited Edition Meluncur di GIIAS 2015

1104
0

OTONITY.com – Mobil Terbaru Nissan X-Trail Ultimate Edisi Terbatas di Indonesia. Jika di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 PT Nissan Motor Indonesia menghadirkan New Nissan X-Trail Hybrid maka ada yang berbeda dari gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yaitu diluncurkannya Nissan X-Trail Ultimate. Mobil SUV edisi spesial ini memiliki tampilan yang lebih eksklusif dengan desain berkelas serta didukung oleh ruang kabin yang mewah.

Selain memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan varian standar New Nissan X-Trail Ultimate juga ditawarkan dengan jumlah yang cukup terbatas yaitu hanya 86 unit saja. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Budi Nur Mukmin selaku General Manager Marketing Strategy NMI saat peluncurannya di ajang IIMS 2015. Dari segi tampilan edisi spesial dari pesaing Toyota Fortuner ini mendapatkan tambahan pada bagian Side Under Cover, Rear Under Cover, Front Xtremer Kit dan Sporty Exhaust Finisher .

Sementara itu di sektor ruang kabinnya terdapat tambahan head unit baru berteknologi HD touch screen berukuran 8 inch yang dipadukan dengan fitur DVD, Bluetooth serta sistem navigasi. Budi menambahkan sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia Nissan X-Trail langsung menarik lebih banyak konsumen terutama di kelas high SUV dan saat ini menguasai sekitar 30 persen di segmennya. Untuk itulah hadirnya edisi terbatas ini diharapkan bisa semakin meningkatkan jumlah penjualan sekaligus memperkuat posisinya.

nissan x-trail 2015 ultimate limited edition di Indonesia

Bagi yang berminat memboyong New Nissan X-Trail Ultimate 2015 tersebut PT NMI membanderolnya dengan harga Rp 457,1 juta on the road Jakarta dan tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Bronze, Floral White, Phantom Black serta Grey Metallic. Dalam IIMS kali ini Nissan Indonesia memberikan promo menarik yaitu bagi pelanggan yang melakukan pemesanan untuk model Nissan Juke, Serena dan Nissan X-Trail akan mendapatkan servis gratis selama dua tahun serta berkesempatan meraih hadiah berupa i-Phone 6+.

Sebelumnya di ajang GIIAS 2015 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang Selatan PT NMI menghadirkan New Nissan X-Trail Hybrid . Secara tampilan tidak ada yang berbeda dibandingkan dengan varian standar dan hanya terdapat tulisan hybrid di bagian samping. Sementara itu untuk harganya sendiri mobil SUV ini dibanderol dengan harga Rp 600 jutaan.

Hadirnya Nissan X-Trail versi ramah lingkungan ini memang sengaja dilakukan guna memberikan penawaran yang lebih baik sekaligus menjaga kualitas udara agar semakin membaik. Para konsumen sudah bisa melakukan pemesanan di GIIAS 2015 dan untuk pengirimannya sendiri baru akan dilakukan pada November 2015 mendatang. Memang pengirimannya terbilang cukup lama mengingat semua unit dari Nissan X-Trail Hybrid didatangkan secara utuh dari Jepang.

Harga yang mencapai Rp 600 jutaan disebabkan oleh faktor melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar yang semakin terpuruk. Bisa jadi jika rupiah terus memburuk harga dari mobil hybrid tersebut akan mengalami kenaikan secara signifikan, namun tidak menutup kemungkinan pula jika kondisi ekonomi di tahun depan mulai membaik harganya juga bisa diturunkan sesuai dengan kondisi rupiah.

Sekedar informasi mobil masa depan dari Nissan ini mengusung dua dapur pacu sekaligus yaitu mesin bensin berkapasitas 2.0 liter yang memiliki tenaga mencapai 144 Ps dan disandingkan pula dengan mesin motor listrik bertenaga 41 Ps. Untuk konsumsi bahan bakarnya jelas sangat efisien yaitu mencapai 20,6 km/liter. Selain Nissan X-Trail Hybrid di GIIAS 2015 juga ada Nissan March warna baru yaitu Sky Blue yang ditawarkan dalam dua pilihan mesin diantaranya 1.2 liter dan 1.5 liter. Mobil hatchback ini secara tampilan lebih memukau dibandingkan sebelumnya dan sudah bisa dilakukan pemesanan. Baca Juga, Nissan Datsun Siap Ramaikan Ajang IIMS dan GIIAS 2015, Nissan Murano 2015 Dibekali Mesin Hybrid dan Nissan Indonesia Stop Penjualan March 1,5L.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here