Tuesday, August 25th, 2015 - Harga Mobil, Mobil, News, Sedan, Suzuki

OTONITY.com – Sedan Suzuki Ciaz 2015 Indonesia. Meskipun pasar mobil sedan di tanah air kurang begitu diminati oleh masyarakat namun tidak menyurutkan niat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk tetap menghadirkan New Suzuki Ciaz dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Hadirnya mobil asal Jepang ini bakal menjadi pesaing serius bagi varian sedan lainnya yang sudah terlebih dulu diluncurkan seperti Honda City dan Toyota Vios.

Sementara itu menurut Dony Saputra selaku 4W Head Of Product Development PT SIS mengatakan New Suzuki Ciaz 2015 ini memiliki banyak sekali kelebihannya seperti desain lebih elegan serta didukung dapur pacu yang mampu membuat kendaraan lebih hemat bahan bakar dibandingkan model sebelumnya. Nantinya pihak SIS akan mendatangkan Suzuki Ciaz ini dalam bentuk utuh atau CBU langsung dari Thailand dan akan mulai dijual pada bulan November 2015 mendatang.

Kesan mewah memang sudah terlihat dari bagian luarnya seperti tampilan grill dan juga bentuk headlamp yang stylish. Sementara itu di sektor ruang kabin pengemudi akan lebih dimanjakan dengan deretan fitur menarik yang terdapat di bagian depan. Sedangkan untuk keseluruhan interiornya terdapat perpaduan warna yang unik yaitu abu-abu tua dengan hitam mulai dari panel instrumen hingga ke sektor belakang. Belum lagi disematkannya beberapa aksen krom membuat tampilannya semakin mewah.

Suzuki Ciaz 2015

Sebagai mobil berkelas New Suzuki Ciaz dirancang agar para penumpang merasa betah berada di dalamnya, mobil ini juga cocok digunakan untuk bepergian karena dibekali ruang bagasi yang mampu menampung hingga 495L. Tidak berhenti disitu saja terdapat pula fitur centre lower box dan door pocket yang bisa digunakan untuk menampung botol air mineral.

Tidak berhenti di situ saja fitur-fitur menarik yang disematkan pada mobil ini adalah Film Antena, spion lipat elektrik sampai pengaturan tombol audio yang terletak di setir kemudi. Sedangkan beberapa fitur hiburan yang terdapat di dalam Suzuki Ciaz generasi terbaru ini adalah sistem audio CD yang terintegrasi dengan hands-free telephone, kemudian ada juga automatic air-conditioning dan keyless push start system. Beralih ke sektor dapur pacu mobil sedan yang satu ini mengusung mesin sama seperti milik MPV New Suzuki Ertiga yaitu tipe K14B berkapasitas 1.4 liter dengan transmisi otomatis empat percepatan dan transmisi manual lima percepatan.

Untuk fitur keselamatan New Suzuki Ciaz terbilang cukup lengkap seperti teknologi pengereman ABS dan EBD, Dual SRS Airbag, sistem Immobilizer hingga Door Lock. Tidak hanya itu saja guna melindungi benturan keras bagi pengemudi maupun penumpangnya rangka dari Suzuki Ciaz dibuat dari bahan yang kuat namun tetap ringan serta berfungsi pula untuk mengurangi getaran sehingga membuat nyaman bagi pemiliknya.

Suzuki Ciaz juga dibekali teknologi Total Effective Control Technology (TECT) yang memungkinkan bodi kendaraan menyerap benturan dengan baik sehingga lebih aman saat digunakan. Bagi konsumen yang berminat memboyong mobil sedan ini PT SIS sudah membuka keran pemesanan di ajang GIIAS 2015 dengan harga mulai Rp 260 juta hingga Rp 285 juta dan tersedia dalam tiga varian warna yaitu Snow White, Star Silver Metallic dan Super Black Pearl.

Dengan harga yang tidak terlalu tinggi diharapkan hadirnya Suzuki Ciaz bisa menarik lebih banyak konsumen sekaligus membuat penikmat Suzuki Baleno lama bisa beralih ke model lebih tinggi seperti Suzuki Ciaz. Sementara itu Makmur selaku 4W Marketing Director PT SIS mengatakan pengguna mobil sedan kebanyakan adalah orang-orang yang memiliki kepercayaan tinggi, pekerja muda dan belum berkeluarga. Baca Juga, Suzuki Ciaz Limited Editon Hadir di Thailand, Harga Toyota Vios TRD Sportivo 2014 Indonesia dan Harga Honda City Mugen 2014 Indonesia.

suzuki ertiga diesel hybrid

Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 2017 Indonesia, Dibanderol Rp 219 Juta

spesifikasi suzuki ertiga diesel hybrid

Detail Spesifikasi Suzuki Ertiga Diesel Hybrid 2017 Indonesia

Bocoran Harga Suzuki Ertiga Diesel 2017 Di Indonesia

Ini Perbedaan Suzuki Ertiga Diesel Dan Ertiga Bensin

Ini Tampilan Suzuki Karimun Wagon R Model Tahun 2017

Yamaha Jupiter MX 135 Harga, Fitur, Kelebihan Dan Kekurangan

Cara Mengurus Perpanjang SIM A, SIM C Dan SIM B

Yamaha MT-25 2017 Harga, Fitur Dan Kelebihan

Harga Moge Indian 2017 Di Indonesia Mulai Rp 400 – 800 Jutaan

Spesifikasi Mobil Porsche Macan Terbaru 2017 Indonesia