Home Mobil Harga Mobil Honda HR-V Special Edition JBL Audio 2015, Harga Rp 348 Juta

Honda HR-V Special Edition JBL Audio 2015, Harga Rp 348 Juta

2689
0

OTONITY.com – Mobil Baru Honda HR-V Edisi Spesial di Indonesia. Ada satu sosok yang cukup menarik perhatian di gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan New Honda HR-V 1.8 E CVT Special Edition dengan dilengkapi JBL Audio. Hadirnya fitur tersebut tentu membuat suara audio dari mobil yang satu ini semakin memiliki khas kaum muda.

Seperti yang dijelaskan oleh Tomoki Uchida selaku President Director PT HPM bahwa sejak pertama kali diluncurkan pada akhir tahun lalu Honda HR-V sudah memiliki karakter yang elegan dan dinamis sehingga sangat cocok digunakan oleh semua kalangan. Sementara itu dengan disematkannya fitur audio baru ini akan memberikan kepuasan tersendiri bagi anak-anak remaja yang mencintai dunia musik.

Fitur audio JBL yang terdapat di dalam Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition ini disandingkan dengan amplifier yang dapat menghasilkan suara lebih mengesankan dan merata mulai dari baris kursi depan hingga ke belakang. Selain itu fitur audio tersebut juga terdapat menu equalizer khusus bernama Fine Tuned yang berfungsi untuk memberikan kesan suara bass lebih halus dan semakin bertenaga.

Honda HR-V Special Edition 2015

Sementara itu Jonfis Fandy selaku Marketing and Aftersales Service Director PT HPM menjelaskan untuk Honda HR-V edisi spesial tersebut sengaja dihadirkan guna menarik lebih banyak konsumen terutama menyasar ke pengguna usia muda. New Honda HR-V Special Edition JBL Audio ini dibanderol dengan harga Rp 348 juta berstatus on the road Jakarta dan tersedia dalam enam varian warna yaitu Modern Steel Metallic, Alabaster Silver Metallic, Rallye Red, Purplish Grey Metallic, Black Pearl dan White Orchid Pearl. Namun khusus untuk warna Mettalic dan Pearl mendapat tambahan biaya sekitar Rp 1,5 juta.

Edisi terbatas dari Honda HR-V tipe E ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.8 liter bertransmisi CVT dengan teknologi Earth Dreams yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 139 hp dan torsi puncak 169 Nm. Pesaing Nissan Juke ini juga tetap dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti sistem keselamatan Auto Brake Hold, One Push Ignition System, Electric parking Brake, Paddle Shift dan Smart Touch.

Selain memiliki Honda HR-V 1.8 E CVT Special Edition di GIIAS 2015 pihak HPM juga mempunyai deretan mobil edisi spesial yang dipajang di IIMS 2015. Sebut saja Honda HR-V 1.5L E CVT Limited Edition dengan sentuhan baru seperti velg alloy 17 inci, rear bumper lower trim, desain anyar pada bumper depan maupun belakang serta new advanced 7 inch audio video system.

Selain itu ada juga  Honda Brio 1.2L E A/T Limited Edition dengan velg 14 inci dan dibekali pula new rear glass garnish. Tidak ketinggalan Honda Mobilio RS CV Limited Edition yang kini tampil lebih menawan dengan sentuhan baru pada bagian eksterior serta perubahan di sektor ruang kabin seperti new advanced  7 inch audio video system

Selain itu ada juga Honda Mobilio E CVT Prestige Limited Edition dengan velg alloy 15 inci dan dibekali pula grill baru di sektor depan serta new door mirror cover. Yang terakhir yaitu New Honda Jazz RS CVT Limited Edition tampil memukau berkat velg baru berukuran 16 inci berwarna hitam serta perpaduan dua warna keren di bagian bodinya. Tidak ketinggalan new advanced  7 inch audio video system dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya. Karena semuanya merupakan edisi terbatas maka jumlah yang dipasarkan pun juga tidak terlalu banyak dan mengalami sedikit penambahan harga dari varian standar. Baca Juga, Honda HR-V Terbaru Raih 5 Bintang Uji Tabrak NCAP, Honda HR-V Laris Terjual di Indonesia dan Honda HR-V Terbaru Buatan Indonesia Laris di Thailand.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here