Home Mobil Nissan Evalia Facelift 2014 Sudah Terlihat Di China

Nissan Evalia Facelift 2014 Sudah Terlihat Di China

2880
0

OTONITY.com – Nissan Evalia Terbaru 2014. Sama seperti sebelumnya ketika varian mobil nissan lainnya datang ke Indonesia yaitu Nissan Grand Livina Facelift juga hadir di China terlebih dahulu. Apakah ini merupakan tanda bahwa Nissan Evalia facelift terbaru juga akan mengaspal di Indonesia? Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 silam yaitu di negara asalnya Jepang. Jadi sudah 4 tahun ini nissan evalia tidak mendapatkan penyegaran baik mayor ataupun minor. Mungkin pihak Nissan sedang menunggu saat yang tepat untuk memperkenalkannya kembali dalam versi facelift mengingat persaingan pasar MVP di Indonesia semakin ramai dengan kedatangan Suzuki Ertiga dan Chevrolet Spin.

Dari gambar yang diperoleh dari Autohome China, menyebutkan bahwa Nissan Evalia 2014 sudah dipersiapkan untuk diproduksi pada tahun depan. Desainnya mendapat perubahan pada bagian depan, bagian samping dan belakang. Mobil MPV terbaru ini akan hadir dalam dua pilihan yaitu yang pertama yang mendapat perubahan bentuk griller dan bumper depan akan mirip seperti dengan New Nissan Grand Livina. Desain velg juga akan mendapat sentuhan baru dengan bentuk two tone color, kombinasi hitam dan stainless. Sepertinya varian ini akan menjadi model yang paling mahal dari Nissan Evalia terbaru.

Selanjutnya untuk versi yang kedua hanya akan mendapat penyegaran pada bagian griller yang menggunakan V-Grille mengadopsi grille nissan juke. Sedangkan bagian bumper akan masih sama bentuknya dengan nissan evalia versi lama.

Seperti dilansir oleh Autohome, model terbaru ini merupakan yang pertama memasangkan transmisi otomatis dengan teknologi CVT yang sudah dimiliki oleh Nissan Juke. Mesin yang digendong pun juga baru yaitu 1.6 L dengan tenaga 113 hp dan 150 Nm.

Apakah Nissan Evalia facelift terbaru ini juga akan masuk ke Indonesia? Dan berapakah harga Nissan Evalia facelift 2014 ini? kita tunggu saja beritanya tahun depan apakah bentuknya akan sama menariknya seperti yang ada di dalam gambar?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here