Home Daihatsu Daihatsu Ayla Edisi Spesial Terbaru di Indonesia, Cuma Puluhan Unit

Daihatsu Ayla Edisi Spesial Terbaru di Indonesia, Cuma Puluhan Unit

1908
0

OTONITY.com – Mobil Baru Daihatsu Ayla Edisi Spesial di Indonesia. Di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 PT Astra Daihatsu Motor (ADM) turut menghadirkan Daihatsu Ayla Special Edition dengan dibekali warna khusus yaitu Yellow dan Orange. Karena produk ini merupakan edisi spesial maka jumlah yang disediakan pun juga tidak terlalu banyak yakni hanya 60 unit saja. Secara tampilan jelas Daihatsu Ayla Special Edition memiliki tampang yang lebih elegan dan stylish seperti dilengkapinya lampu LED di sektor buritan serta side skirt dan tampilan bumper jadi lebih atraktif.

Selain itu ada juga penambahan black polish alloy wheel dan aksen krom di beberapa titik sehingga menambah kesan mewah nan sporty pada mobil mungil yang satu ini. Tidak hanya itu saja terdapat stiker khusus bertuliskan special edition yang menjadi pertanda dari edisi terbatas ini. Sayangnya perubahan tersebut hanya di sektor eksterior saja sedangkan untuk interior tidak mengalami ubahan sama sekali.

Meskipun demikian di dalam mobil LCGC ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan modern seperti side impact beam dan dual SRS airbag yang siap memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang maupun pengendaranya selama menempuh perjalanan. Hadirnya serangkaian ubahan tersebut juga sebagai bukti dari pihak Daihatsu bahwa pabrikan yang satu ini memang sahabat keluarga Indonesia.

Daihatsu Ayla Special Edition 2015

Untuk harganya sendiri New Daihatsu Ayla Special Edition dibanderol mulai Rp 122,95 juta pada varian transmisi manual dan Rp 132 juta untuk tipe matik dengan status on the road Jakarta atau selisih Rp6-7 juta dibandingkan dengan tipe standar yang sudah ada. Mobil LCGC dari ADM ini sengaja mengusung desain special edition karena untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 tahun. Untuk Daihatsu Ayla edisi spesial warna orange berjumlah 30 unit sedangkan warna yellow juga 30 unit.

Dendy Triyanto selaku product planning PT ADM mengatakan pihaknya memang sengaja menghadirkan dua warna berbeda karena varian tersebut sudah cukup mewakili imeg edisi spesial yang tentu saja dengan konsep sedikit berbeda dibandingkan varian standar. Selain itu pemilihan warna orange dan yellow sudah disesuaikan dengan permintaan konsumen yang menginginkan warna cerah.

Dendy menambahkan dengan tampilan yang lebih segar ini pihaknya merasa optimis kalau edisi spesial dari saudara Toyota Agya tersebut bisa habis terjual selama ajang GIIAS 2015. Menariknya dalam menghadirkan Daihatsu Ayla Special Edition ini pihak ADM tidak melakukannya dengan sembarangan karena sebelumnya telah melakukan riset dan juga berkoordinasi dengan pihak prinsipal di Jepang untuk menghasilkan sebuah produk yang lebih berkelas namun tetap memiliki harga terjangkau.

Berminat meminang mobil LCGC dengan tampilan lebih mewah ini silahkan lakukan transaksi di booth Daihatsu yang berada di ICE, BSD City, Tangerang Selatan. Pihak ADM sebenarnya juga memiliki beberapa edisi spesial lainnya dalam ajang tersebut salah satunya adalah Daihatsu Terios yang dilakukan ubahan dengan tampilan lebih gagah dan elegan.

Sedangkan khusus di GIIAS 2015 ini PT ADM total menghadirkan 15 unit mobil yang terdiri dari sembilan unit unggulan beserta versi modifikasi, dua unit mobil konsep dan empat unit mobil mungil asal Jepang yang sengaja turut dihadirkan guna melihat respon dari masyarakat tanah air.

Untuk dua mobil konsep yang diperkenalkan adalah Daihatsu FT Concept yang merupakan mobil SUV tujuh penumpang dengan tampilan sangat stylish  dan Daihatsu FX Concept yaitu sebuah crossover unik bergaya modern dengan dibekali ground clearance cukip tinggi. Baca Juga, Daihatsu Ayla 2015 Indonesia Telah Dilengkapi Airbag, Modifikasi Daihatsu Ayla dan Daftar Harga Daihatsu Ayla Facelift 2014 Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here