Home Isuzu Diskon Isuzu MU-X Terbaru di IIMS 2015 Hingga Rp 33 Juta

Diskon Isuzu MU-X Terbaru di IIMS 2015 Hingga Rp 33 Juta

1456
0
diskon harga isuzu mu-x terbaru 2015 di indonesia

OTONITY.com – Potongan Harga Mobil Isuzu MU-X di IIMS 2015. Walaupun tidak meluncurkan produk terbaru namun tidak menyurutkan minat Isuzu Indonesia untuk ikut meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2015). Bekerja sama dengan BCA pihak Isuzu menawarkan berbagai promo menarik yaitu diskon harga hingga jutaan rupiah bagi calon pembeli. Salah satu model yang mendapatkan potongan besar adalah Isuzu MU-X mencapai Rp 33 juta.

Diskon yang cukup menggiurkan pada mobil SUV 7 penumpang tersebut tentu saja bisa menarik perhatian banyak pengunjung, apalagi mobil andalan Isuzu tersebut memiliki segudang kelebihan seperti ground clearance cukup tinggi hingga dibekali ruang kabin yang cukup nyaman. Sementara itu di sektor dapur pacu Isuzu MU-X disematkan mesin diesel berkapasitas 2.5 liter berteknologi VGS Turbo.

Seperti yang dijelaskan oleh salah satu wiraniaga di booth Suzuki bernama Rully bahwa potongan harga mencapai Rp 33 juta tersebut tidak hanya berlaku untuk Isuzu MU-X saja namun juga untuk semua tipe. Rully juga menjelaskan selain memberikan diskon besar pihak Isuzu Indonesia selama IIMS 2015 yang bakal berakhir hingga 30 Agustus tersebut juga telah menyiapkan berbagai penawaran paket tambahan yaitu berupa setiap pembeli Isuzu MU-X akan mendapat hadiah langsung berupa velg aftermarket dengan beragam bentuk dan tipe.

Menurut Rully untuk velgnya sendiri dibanderol Rp 28 juta sehingga konsumen tidak perlu repot-repot membayar dengan uang tunai melainkan bisa dipotong memakai uang diskon sebesar Rp 33 tersebut sehingga nantinya masih ada sisa diskon Rp 5 juta. Namun sebenarnya selain tampil di IIMS 2015 PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) juga ikut serta dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang Selatan.

Dalam ajang tersebut Isuzu mengusung tema ‘Isuzu Otot Indonesia: Bekerja Tanpa Henti, Menjelajah Ke Seluruh Negeri’. dengan tagline tersebut pihak IAMI ingin memberikan pelayanan terbaik bagi para penggemarnya yang ada di seluruh tanah air terutama dalam memajukan perekonomian nasional.

Yohannes Nangoi selaku Presiden Direktur PT IAMI mengatakan Isuzu Indonesia dikenal sebagai rajanya diesel yang selalu menghadirkan kendaraan tangguh namun tetap nyaman, produk-produk dari Isuzu sendiri terdiri dalam dua kategori yaitu light commercial vehicle (LCV) dan commercial vehicle (CV). Untuk kategori LCV terdapat beberapa kendaraan penumpang seperti SUV Isuzu MU-X, D-Max, dan Isuzu Phanter.

Sedangkan pada kategori CV terdapat kendaraan komersial misalnya saja Isuzu Elf, dan Isuzu Truk medium yang mengusung mesin 4 silinder serta 6 silinder heavy duty common rail. Pada mobil angkut barang ini mampu mengusung beban hingga 10 ton sampai 26 ton. Menariknya jika Isuzu MU-X di IIMS 2015 mendapat potongan besar namun di GIIAS 2015 justru tampil dalam bentuk versi modifikasi yang hampir secara keseluruhan bodinya telah mengalami perubahan.

Versi modifikasi dari Isuzu MU-X ini memiliki tampilan yang lebih gagah dengan hadirnya velg baru berwarna hitam dan berukuran besar. Selain itu hadir pula under guard yang berfungsi sebagai pelindung mesin dan bodi. Tidak hanya itu saja di bagian atap telah terpasang roof box yang bisa digunakan untuk mengangkut barang saat menempuh perjalanan. Sementara itu di sektor eksteriornya memadukan warna unik yaitu hitam dengan jingga yang tentu saja memperlihatkan ciri khas dari kendaraan petualang.

Hanya saja di sektor dapur pacu Isuzu MU-X tetap mengusung mesin turbo diesel 4JKI-TC 2.5 liter disandingkan teknologi Direct Fuel Common Rail yang memiliki tenaga 136 Ps pada putaran 3.400 rpm dan torsi puncak 32,6 kgm pada 1.800-2.800 rpm. Baca Juga, New Isuzu MU-X Indonesia Punya Dua Varian Baru Akhir 2015, All New Isuzu MU-X Special Edition 2015 Thailand dan Harga New Isuzu MU-X 2014 Di Jawa Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here