Diskon Suzuki Ertiga Facelift 2015 di IIMS 2015

0

OTONITY.com – Potongan Harga Suzuki Ertiga Terbaru di IIMS 2015. Walaupun baru diluncurkan beberapa hari yang lalu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 mobil MPV terbaru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yaitu New Suzuki Ertiga Facelift sudah langsung memberikan diskon harga. Tentu saja tujuan utama dari pabrikan asal Jepang ini adalah untuk menarik simpati banyak konsumen sekaligus memperkuat citra Suzuki Ertiga di pasar tanah air.

Menurut salah seorang wiraniaga di booth Suzuki setiap konsumen yang melakukan pembelian Suzuki Ertiga baik model lama maupun terbaru berkesempatan mendapatkan diskon harga mulai Rp 5 juta hingga yang paling tinggi Rp 25 juta dan bisa saja lebih besar tergantung negosiasi pembeli dengan penjual.

Namun untuk Suzuki Ertiga Facelift 2015 dipastikan hanya memperoleh potongan Rp 5 juta saja sedangkan untuk model lawas yang hanya tersisa tipe GL bisa diberikan keringanan harga hingga Rp 25 juta. Sepertinya PT SIS memang sengaja memberikan banyak promo pada mobil terbarunya ini guna meraih penjualan yang lebih besar. Padahal selain memberikan diskon harga pihak PT Sun Motor selaku wakil dari Suzuki di IIMS 2015 juga memberikan program khusus yaitu setiap pembelian Suzuki Ertiga semua tipe kecuali GA bisa meraih hadiah langsung berupa satu unit Suzuki Satria F150.

Suzuki Ertiga Facelift 2015 Terbaru

Suzuki Ertiga model terbaru kini memiliki desain yang lebih atraktif dengan sentuhan mewah di sektor depan, sementara itu pada bagian buritan juga mengalami sedikit ubahan terutama pada lampu belakang. Sedangkan untuk ruang kabinnya tidak terlalu banyak dilakukan perubahan termasuk dapur pacunya yang tetap mengusung mesin berkapasitas 1.4 liter dan dibanderol mulai Rp 179 juta hingga Rp 216,5 juta berstatus on the road Jakarta.

Tidak hanya itu saja Sun Motor juga menawarkan hadiah berupa kaca film solar guard setiap melakukan transaksi di booth Suzuki. Sebenarnya selain Ertiga Facelift ada juga penawaran menarik bagi konsumen yang membeli Suzuki Karimun Wagon R yaitu berkesempatan meraih hadiah langsung berupa smartphone Samsung Galaxy Note 4+ dan kaca film perfection.

Menurut Hartono S Hosea selaku Presiden Direktur Sun Motor bahwa acara IIMS 2015 dimanfaatkan untuk meningkatkan kembali gairah ekonomi otomotif yang sedang mengalami kemerosotan dalam satu tahun terakhir.

Ada satu model lagi yang sengaja diberikan oleh SIS dengan potongan harga lumayan besar selama IIMS 2015 yaitu hatchback Suzuki Swift Sport berwarna kuning. Bagi konsumen yang berminat memboyong mobil hatchback tersebut akan diberikan diskon harga hingga Rp 73,9 juta namun hanya berlaku untuk model 2014. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh salah satu tenaga penjual Suzuki di gelaran tersebut yang menyebutkan bahwa harga asli dari Suzuki Swift Sport model lama seharusnya Rp 338,9 juta namun kali ini hanya dibanderol Rp 265 juta saja. Meskipun demikian jumlah unit yang tersedia sangatlah terbatas dan semuanya bertipe otomatis.

Selain itu konsumen juga bisa memilih paket promo yang telah disediakan mulai dengan besaran bunga hingga tenor mencapai lima tahun. Selain itu calon pembeli yang menginginkan Suzuki Swift Sport tersebut bisa melakukan transaksi dengan tunai maupun kredit.

Suzuki Swift merupakan mobil kota yang memiliki desain seperti sedan namun mempunyai tingkat kenyamanan layaknya kendaraan MPV. Mobil hatchback yang satu ini selalu menjadi pesaing ketat bagi Honda Jazz dan Toyota Yaris dalam beberapa tahun terakhir, dengan mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter berteknologi VVT yang tentunya mampu membuat mesin lebih hemat bahan bakar namun tetap terjaga performanya. Baca Juga, Harga Suzuki Ertiga Terbaru 2015 Indonesia, Harga Mobil Suzuki Ertiga Bekas dan Harga Suzuki Ertiga Sporty Di Indonesia.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY