Home Mobil Harga Mobil MINI Yours Edisi Spesial Dihargai Rp 700 Jutaan, Hanya 10 Unit di...

MINI Yours Edisi Spesial Dihargai Rp 700 Jutaan, Hanya 10 Unit di Indonesia

1422
0

OTONITY.com – Mobil Terbaru MINI Yours Edition 2015 Indonesia. BMW Group Indonesia (BGI) memboyong New MINI Cooper edisi spesial dalam pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Dikatakan edisi spesial karena mobil mungil bernama MINI Yours Edition ini memiliki tampilan yang sangat elegan dan hanya tersedia 10 unit saja di Indonesia. Jodie O’tania selaku Head of Corporate Communications BGI mengatakan mobil asal Jerman ini memang merupakan varian yang tidak diproduksi dalam jumlah banyak karena secara desain baik bagian eksterior maupun interiornya menggunakan cat khusus.

Jodie menambahkan selain itu MINI Yours Edition ini tidak sama dengan saudaranya yaitu MINI 3 Door maupun MINI 5 Door. Tampilan luar edisi spesial tersebut mengusung warna Lapisluxury Blue yang terkesan sangat mewah, sementara itu di sektor ruang kabin terdapat jok berlapis kulit sehingga nampak elegan serta tidak ketinggalan pula setir kemudi juga dilapisi kulit. Sementara itu di bagian fiturnya sudah dipastikan sangat lengkap dan tentu saja akan menjadi buruan para pecinta mobil unik.

Soal harga MINI Yours Edition khusus untuk pasar Indonesia ini dibanderol mencapai Rp 719 juta dengan status off the road dengan dibekali mesin yang sama seperti miliki MINI Cooper S yaitu dapur pacu berkapasitas 1.998 cc empat silinder berteknologi Twin Power Turbo yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 192 hp dan torsi puncak 280 Nm. Mini Yours Edition juga dibekali transmisi enam percepatan streptronic Sport Transmission yang diklaim memiliki akselerasi lebih responsif dan bisa melesat hingga kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 6,7 detik saja.

MINI Yours Edition 2015 Indonesia

Di ajang yang sama selain memiliki MINI Yours Edition PT BGI juga resmi meluncurkan mobil MINI paling garang dan tercepat yaitu New MINI John Cooper Works  2015. Selain dibekali mesin yang tentunya sangat bertenaga mobil mungil ini juga dirancang khusus layaknya sebuah kendaraan balap seperti sektor suspensi hingga bentuknya yang aerodinamis.

Menurut Karen Lim selaku Presiden Direktur dari BMW Group Indonesia mengatakan selama 55 tahun MINI telah mengusung semangat kendaraan racing di dalam gen produknya. Perusahaan mobil kelas atas ini secara khusus meluncurkan MINI John Cooper Works untuk penggemarnya yang suka kecepatan tinggi namun tetap bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

BMW Group sendiri tidak hanya memboyong mobil MINI saja namun juga menampilkan deretan mobil mewah asal Jerman, setidaknya ada 17 varian mobil BMW turut muncul di GIIAS 2015 dan salah satu model yang cukup menarik perhatian adalah New BMW X1. Mobil SUV unik ini memiliki tampilan yang sporty dan dibekali ruang kabin cukup nyaman sehingga bisa menjadi pilihan bagi para konsumen yang menginginkan sebuah kendaraan mewah kelas atas dengan mesin performa tinggi serta memiliki konsumsi bahan bakar efisien.

BMW X1 sendiri memiliki dua pilihan yaitu tipe XLine dan Sport Line yang keduanya memiliki perbedaan dari segi fitur dan juga tampilan. Khusus untuk BMW Sport Line mengusung velg alloy double spoke baru berukuran 18 inci. Baca Juga, Harga Mini Cooper Special Edition 2015 Indonesia dan Harga Spesifikasi Mini Cooper 5 Door 2015 Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here