Home Mobil Harga Mobil Kredit Murah Mobil Suzuki Karimun Wagon R, Rp 29.000/Hari

Kredit Murah Mobil Suzuki Karimun Wagon R, Rp 29.000/Hari

3594
0

OTONITY.com – Kredit Murah Mobil Suzuki Karimun Wagon R Terbaru.┬áSetelah kemarin membahas tentang spesifikasi dan kelebihan Suzuki Karimun Wagon R sebagai mobil murah, ternyata bukan harganya saja yang murah yang ditawarkan PT Suzuki Indomobil Sales bahkan konsumen ditawarkan dengan cicilan yang sangat amat murah untuk ukuran mobil dengan spesifikasi yang tidak murahan seperti Suzuki Karimun Wagon R ini. Kabar yang cukup menggembirakan dan mencengangkan untuk para peminat mobil Low Cost Green Car (LCGC) ini. Harga mobil Suzuki Karimun Wagon R ini ditawarkan dengan harga yang cukup murah yakni berkisar antara Rp 77 juta sampai Rp 99 Juta, kisaran harga yang tergolong murah untuk ukuran tingkar perekonomian masyarakat Indonesia. Usaha PT Suzuki Indomobil Sales tidak sampai di situ saja untuk menarik peminat Tanah Air, Suzuki Indonesia juga menawarkan cicilan kredit mobil murah ini hanya Rp 29 ribu tiap harinya atau kurang dari Rp 900 ribu tiap bulannya.

Pada acara pembukaan POMS 2 di Sunburst, BSD Tangerang (16/11/2013), Endro Nugroho selaku 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales menuturkan “Untuk program LCGC ini, selain memberikan harga yang terjangkau dibanding produk LCGC lainnya, kami juga mencoba memberikan keringanan bagi calon konsumen yang akan memliki Suzuki Wagon R melalui kredit dengan cicilan sebesar Rp 29 ribu tiap harinya selama 5 tahun”.

Namun belum ada kabar tentang besar uang muka untuk cicilan yang sangat terjangkau tersebut. Besar harapan dengan cicilan kredit yang ringan, para peminat Suzuki Wagon R ini bisa dengan lega bermanuver dengan varian yang menjadi produk unggulan pihak Suzuki Indonesia pada kelas LCGC ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here