Home Mobil Harga Mobil Harga Hyundai Santa Fe D-Specs Limited Edition di Indonesia

Harga Hyundai Santa Fe D-Specs Limited Edition di Indonesia

1351
0

OTONITY.com – Harga Hyundai Santa Fe Edisi Terbatas di Indonesia. Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang sedang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Banten Hyundai Indonesia menghadirkan edisi spesial dari SUV andalannya yaitu Santa Fe D-Specs Limited Edition. Selain memiliki desain yang lebih elegan dan mewah varian terbaru asal Korea Selatan ini mempunyai berbagai fitur modern di dalamnya.

Sebut saja disematkannya fitur kamera bernama Eagle’s Eye View yang terpasang di berbagai sisi sehingga membuat pengendara bisa melihat sekeliling mobil dengan lebih mudah karena fitur tersebut juga telah terintegrasi dengan head unit di bagian dashboard. Tidak ketinggalan fitur Daytime Running Light di sektor depan membuat desain New Hyundai Santa Fe D-Specs Limited Edition semakin sporty dan berkelas.

Sebagai varian khusus tidak lupa terpasang pula emblem bertuliskan Limited Edition di bagian belakang tubuhnya. Beralih ke sektor dapur pacu New Hyundai Santa Fe edisi terbatas tersebut mengusung mesin bensin 2.4 liter MPI C-VVT yang dipasarkan seharga Rp 479 juta serta mesin diesel berkapasitas 2.2 liter CRDi-VGT yang dibanderol dengan harga mencapai Rp 522,2 juta dengan status on the road Jakarta.

Hyundai Santa Fe D-Specs Limited Edition 2015 Indonesia

Secara bentuk bodi memang tidak ada perbedaan sama sekali antara edisi spesial ini dengan varian standar. Hanya saja di sektor depan terdapat grill besar yang disandingkan dengan headlamp xenon sedangkan di sektor kaki-kaki disematkan velg baru berukuran 19 inci untuk versi diesel.

Hyundai Santa Fe mengusung tampilan dengan ciri khas Eropa baik di sektor eksterior maupun interiornya. Sedangkan di bagian panel instrumen digital dilengkapi desain modern. Tidak ketinggalan panaromic sunroof yang terdapat di bodinya mulai dari depan sampai belakang. Mobil SUV tujuh penumpang ini memiliki ruang kabin yang cukup lapang, belum lagi kursi bari ketiga bisa dilipat sehingga membuat dimensi bagasi menjadi semakin luas.

Pengemudi dan penumpang semakin dimanjakan dengan hadirnya fitur cruise control serta electric seat dan tidak ketinggalan pula teknologi telescopic adjustment dan till steering. Meskipun segmennya berada di kelas SUV medium namun New Hyundai Santa Fe ini sangat cocok digunakan di jalanan perkotaan maupun medan berlumpur.

PT Hyundai Mobil Indonesia selaku agen pemegang merek mobil Hyundai di tanah air menampilkan 11 unit model yang diperkenalkan di GIIAS 2015. Selain menghadirkan produk-produk yang telah diperkenalkan sebelumnya ada juga beberapa mobil terbaru di booth Hall 7 D. Mengusung tema ‘Explore Experience Hyundai’ sebelas kendaraan tersebut diantaranya adalah 3 unit Hyundai Santa Fe, 2 unit Hyundai Tucson, 2 unit city car Hyundai Grand i10, 2 unit Hyundai H-1, 1 unit Hyundai Grand Avega serta 1 unit Hyundai Special Vehicle versi Ambulance High Roof.

Sementara itu menurut Mukiat Sutikno dengan menggunakan tema tersebut sudah cukup membuktikan kualitas dari Hyundai sebagai kendaraan premium asal Asia yang menampilkan desain elegan dengan teknologi semakin mutakhir. Sedangkan kehadiran produk Hyundai di GIIAS 2015 untuk memperkenalkan ke masyarakat mengenai keunggulan-keunggulan dari mobil buatan Korea Selatan ini. Baca Juga, Hyundai Santa Fe Sport 2.4L Hadir di Indonesia, All-New Hyundai Grand i10 2014 dan Harga Hyundai Luncurkan Grand i10 X Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here