Home Ferrari Mobil Sport Ferrari 458 Estremo Edizione, Lebih Agresif Dan Sporty

Mobil Sport Ferrari 458 Estremo Edizione, Lebih Agresif Dan Sporty

2450
0

OTONITY.com – Mobil Sport Ferrari 458 Estremo Edizione Terbaru. Tuner asal Jerman yakni DMC kali ini dikabarkan menggarap kuda italia yakni Ferrari 458, banyak sentuhan yang dikerjakan sehingga membuat supercar ini nampak futuristik, sporty namun tetap terkesan elegean dan glamor. Tuner asal jerman menamainya dalam bahasa asal supercar ini yakni Estremo Edizione, yang jika diartikan adalan edisi ekstrim.

Pada dasarnya mobil ini dengan versi original saja sudah sangat sporty dan menawan, namun Up Grade yang dilakukan oleh DMC membuatnya semakin nampak agresif dengan sorot mata yang semakin tajam namun tetap menyuguhkan kesan glamor, elegan dan mewah bak putri raja.

Pada bagian eksterior mendapat sentuhan fascia baru, dengan kap mesin yang mendapat tambahan side vent baru, dipadu side panel yang juga baru apalagi kombinasi dengan wing spoiler baru yang cukup besar, tak ketinggalan juga sentuhan dibagian belakang yang baru. Semua Up grade pada sektor eksterior yang disisipkan oleh DMC pada body kuda Italia ini menggunakan bahan dari serat karbon yang ringan sehingga bobot supercar ini berkurang hingga 80 kilogram yang cukup menambah performa aerodinamis pada kendaraan ini.

Untuk sektor dapur pacu yang dilirik oleh tuner asal jerman ini yakni pada bagian Engine Control Unit (ECU) yang semakin dimasksimalkan kinerjanya serta dikombinasikan dengan sentuhan pada air filter, tidak ketinggalan up grade pada bagian sistem pembuangan yang membuat performa power dari supercar ini bertambah yang semula 570 hp menjadi 592 hp.

Mobil Sport Ferrari 458 Estremo Edizione Terbaru, Lebih Agresif Dan Sporty

Tidak berhenti sampai disitu, untuk menambah performa mobil semakin istimewa, DMC juga bermain pada bagian chassis ditambah suspensi diubah menjadi lebih rendah 30 mm dengan remote controlled lift yang dikombinasikan dengan velg ukuran 20 inch dibagian depan dan ukuran 21 inch pada bagian belakang yang terbuat dari bahan alloy, otomatis semakin membuat mobil sport ini nampak agresif dan menawan.

Namun supercar mewah sporty dengan tampilan yang agresif dan futuristik ini kabarnya hanya diproduksi sebanyak 15 unit eksklusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here