Home Mobil Harga Mobil All New Mitsubishi Strada Triton 2015 Hadir di Surabaya, Ini Harganya!

All New Mitsubishi Strada Triton 2015 Hadir di Surabaya, Ini Harganya!

1584
0

OTONITY.com – Harga Mitsubishi Strada Triton Terbaru di Jawa Timur, Usai diperkenalkan secara resmi di Jakarta beberapa waktu lalu kini giliran Kota Surabaya menjadi tujuan peluncuran berikutnya dari All New Mitsubishi Strada Triton 2015. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia menghadirkan lima varian sekaligus untuk masyarakat Jawa Timur yaitu Exceed AT, Exceed MT, GLS D-Cabin, HDX D-Cabin, serta tipe HDX Single Cabin.

Sebagai mobil berkabin dengan mesin khas SUV sepertinya New Mitsubishi Strada Triton sangat cocok sekali untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya mengingat kendaraan yang satu ini juga memiliki ground clearance cukup tinggi. Bahkan tidak hanya itu saja di sektor kenyamanan serta keamanannya pesaing Toyota Hilux ini tidak perlu diragukan lagi dan sudah teruji sesuai dengan standar ASAEAN NCAP dengan meraih bintang empat.

Imam Choeru Cahya selaku Head of Mitsubishi Motors Corporation Sales Group PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan dengan diraihnya bintang empat oleh generasi terbaru dari Mitsubishi Strada merupakan yang cukup membanggakan karena biasanya angka yang di raih tersebut hanya bisa diperoleh oleh mobil penumpang premium saja. Sedikit informasi All New Mitsubishi Strada Triton mengusung empat konsep pada tubuhnya yaitu model, fungsional, handal dan nyaman.

Khusus untuk volume kargo pada Mitsubishi Triton anyar ini memiliki kabin yang lebih luas sehingga mampu menampung jumlah barang lebih banyak. sementara itu untuk harganya sendiri di Surabaya mobil pikap yang dirancang sebagai kendaraan perkebunan tersebut dibanderol mulai dari Rp 299 juta untuk HDX Single Cabin, Rp 422,5 juta tipe Exceed AT, lalu  Exceed MT Rp 403,5 juta, GLS D-Cabin Rp 380 juta dan HDX D-Cabin Rp 353 juta.

Dalam beberapa tahun belakangan ini mobil berkabin ganda kini sudah tidak lagi dianggap sebagai kendaraan angkut barang saja namun juga menjadi identitas diri bagi seseorang supaya tampil lebih maskulin dan macho. Jadi tidak mengherankan jika kini secara tampilan dari Mitsubishi Strada Triton jauh lebih elegan dan stylish dibandingkan dengan sebelumnya. Sedangkan menurut  Presiden Direktur KTB yaitu Hisashi Ishimaki pihaknya sangat berharap sekali penjualan dari produk terbarunya ini bisa semakin membaik dan yang paling penting meraih lebih banyak konsumen. Ishimaki menambahkan selama tahun 2015 penjualan Strada Triton menjadi yang terbesar di segmennya dengan memberikan sumbangan hingga 50 persen.

Namun berbeda dengan di negara Thailand Mitsubishi Strada Triton yang sudah mengusung mesin baru yaitu 4N15 2.4L berteknologi MIVEC, di Indonesia sendiri pikap ini masih tetap mempertahankan mesin lama. Seperti yang dijelaskan oleh Boediarto selaku Head of Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Technical Service Department PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors alasan utama pihaknya masih menyematkan mesin lama dikarenakan masyarakat sudah lama mengenal mesin tersebut dan dikhawatirkan apabila nantinya memakai mesin baru bisa membuat kaget para penggunanya apalagi umur dari mesin lama sudah cukup menjanjikan dan tahan lama.

Sedikit informasi di Thailand All New Mitsubishi Strada Triton resmi diluncurkan untuk pertama kalinya pada bulan November 2014 silam dengan memakai mesin 4N15 berteknologi MIVEC DOHC 16 katup VT Turbocharger serta intercooler yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 181 hp serta torsi puncak 430 NM. Mesin baru tersebut diklaim memiliki konsumsi bahan bakar lebih hemat hingga 20 persen dan juga menghasilkan emisi gas lebih rendah. Hadirnya dapur pacu tersebut membuat kendaraan ini sudah sesuai dengan standar EURO 4 di Thailand an EURO 5 di Eropa sedangkan mesin lama di Indonesia masih sebatas EURO 2. Baca Juga, Harga Toyota Hilux Terbaru di Indonesia, Nissan Navara Terbaru 2015 Indonesia dan Tata Xenon XT D-Cab 4×4 Terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here