Home Motor Motor Matik Vespa 946 Emporio Armani Resmi Mengaspal Di Indonesia, Harga Rp 196 Juta

Vespa 946 Emporio Armani Resmi Mengaspal Di Indonesia, Harga Rp 196 Juta

1046
0

OTONITY.com – Motor Vespa 946 Emporio Armani Terbaru, Skuter Vespa 946 Emporio akhirnya hadir di Indonesia, motor bergaya retro asal Italia ini didatangkan langsung oleh PT Piaggio Indonesia selaku distributor utama dari merek Piaggio dan Vespa di tanah air, sedangkan untuk banderolnya sendiri Vespa 946 Emporio dilepas dengan harga mencapai Rp 196 juta on the road Jakarta. Angka yang cukup mahal memang untuk sebuah skutik mungil di Indonesia, meskipun demikian Vespa 946 Emporio di diciptakan khusus bagi para pacinta skuter sejati dan merupakan hasil kolaborasi dengan desainer ternama yaitu Giorgio Armani.

Sementara itu menurut Marco Noto La Diega selaku Managing Director PT Piaggio Indonesia mengatakan Vespa 946 Emporio Armani memiliki tingkat eksklusifitas sangat tinggi dan menjadi salah satu produk dari Vespa yang paling banyak diminati dalam sejarah Piaggio. Dirinya juga menambahkan dengan disematkannya tulisan ‘Emporio Armani’ di bagian samping menunjukkan kalau skuter ini benar-benar diciptakan dalam bentuk edisi spesial melalui kerja sama dengan desainer Giorgio Armani.

Tidak ketinggalan logo burung elang yang menjadi ciri khas dari Armani juga ikut disematkan dan kali ini menempel di bagian lampu sorot. Karena Vespa 946 Emporio Armani ini merupakan edisi yang sangat spesial maka di sekujur tubuhnya pun juga dibalut perpaduan warna menarik yaitu abu-abu dan hijau. Yang paling unik adalah ketika terkena sinar matahari ataupun cahaya lampu warna hijau akan menyala dengan sangat terang.

Vespa 946 Emporio Armani 2015 Indonesia

Vespa 946 Emporio Armani yang baru saja diluncurkan di Indonesia ini memiliki desain perpaduan antara klasik dan kesan modern. Terdapat beberapa fitur canggih pada skuter ini seperti di sektor speedometer maupun pada dapur pacunya yang sudah di dukung dengan teknologi injeksi empat katup sehingga lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Sementara itu pada bagian jok di balut bahan kulit khusus dengan warna cokelat. Bagi pemiliknya tentu bakal terlihat lebih elegan dan stylish terutama di jalan-jalan perkotaan.

Apalagi Vespa 946 Emporio Armani sudah di dukung dengan rem cakram berdiameter 220 mm berteknologi ABS yang pastinya lebih aman, sedangkan di sektor ban memiliki roda berdiameter 12 inci yang mebuat skuter ini tampil lebih ceper dan mungil. Sedikit informasi bahwa Vespa 946 Emporio Armani diciptakan dalam merayakan ulang tahun berdirinya Giorgio Armani yang ke-40 tahun dan juga ulang tahun Piaggio Group ke-130 tahun.

Menariknya PT Piaggio Indonesia juga telah menyediakan paket aksesoris tambahan pada Vespa 946 Emporio Armani tersebut yang bertujuan agar tampil lebih maskulin dibandingkan dengan edisi standar. Pastinya berbagai aksesoris tersebut sengaja diciptakan khusus untuk versi Emporio Armani dan tidak bisa digunakan pada model Vespa lainnya.

Seperti yang dijelaskan oleh ujar Rakhmat Cahyo Pratomo selaku aftersales director PT Piaggio Indonesia saat peluncurannya, dirinya mengatakan perlengkapan aksesoris yang dimiliki oleh Vespa 946 Emporio Armani memang dibuat khusus karena kendaraan ini hanya memiliki satu tipe dan satu warna saja. Namun sayangnya Rakhmat tidak menjelaskan secara pasti berapa harga yang ditawarkan untuk aksesoris tersebut.

Namun sebenarnya sebelum Vespa 946 Emporio Armani diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia ternyata ada importir umum yang terlebih dulu memasarkan motor matik retro tersebut. Kabar itu juga sudah diketahui oleh pihak Piaggio Indonesia dan menurutnya jika konsumen membeli kendaraan dari pihak importir umum maka pihaknya tidak bertanggung jawab terhadap garansi yang dimiliki oleh pemiliknya. Meskipun demikian untuk urusan servis dan pelayanan Piaggio Indonesia masih mau membantu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here