Home BMW BMW M5 Sedan Terbaru Indonesia Segera Mengaspal

BMW M5 Sedan Terbaru Indonesia Segera Mengaspal

2481
0

OTONITY.com – Mobil BMW M5 Baru. Dalam waktu dekat ini Indonesia akan kedatangan tamu baru yang cukup mewah setelah PT BMW Group Indonesia mengkonfirmasi secara resmi bahwa tanggal 19 November mendatang pihaknya akan meluncurkan New BWM M5 yang merupakan varian terbaru yang memiliki performa tinggi.

Kabarnya tamu baru di Tanah Air ini mengusung jantung pacu yang diklaim memiliki performa paling tinggi di antara semua varian besutan BWM sendiri ditambah perangkat active M Differential yang merupakan teknologi anyar guna memaksimalkan pergerakan tenaga dari mesin menuju roda belakang. Mesin yang digunakan BWM M5 terbaru ini adalah mesin V8 kapasitas 4.4 liter dilengkapi M TwinPower Turbo yang sanggup menghempaskan tenaga lebih besar dari generasi sebelumnya yakni sebesar 575 hp dan dengan torsi 680 Nm.

Untuk sektor eksterior terdapat perubahan dari generasi sebelumnya pada bagian garis grille yang memiliki model terbaru dengan desain double spoke dikombinasikan dengan bagian lampu depan menggunakan adaptive LED Headlights dan untuk lampu belakang LED yang semakin tampak lebih menawan.

Untuk sektor interior menggunakan trim dengan bahan serat karbon sehingga warna interior lebih dominan dibalut dengan warna hitam seperti pada saudarnya yakni pada M6 Gran Coupe yang membuat mobil baru ini lebih nampak elegan.

Mobil New BMW M5 Sedan Terbaru Indonesia Segera Mengaspal

Pada bagian chassis dengan menggunakan sistem kontrol yang langsung terhubung dengan Competition Package Suspension Profile dan dikombinasi dengan remap sistem M Dynamic Mode dari Dynamic stability Control. Pada bagian roda menggunakan velg ukuran 20 inch light alloy dipadu dengan knalpot quad tailpipes dibalut warna hitam krome yang terkesan mobil mewah nan elegan.

Kabarnya pihak BWM mengusung pemrograman kemampuan pengendalian yang telah diupgrade dipadu dengan mode dinamis pada stabilitas pengendalian sudah dipetakan untuk pengendara guna pengedalian yang lebih baik. Selain itu, disediakan juga tawaran pilihan paket performance untuk varian M5 dan M6 yang berfungsi meningkatkan daya dorong pada jantung pacu dan perbaikan terhadap sasis sedan sport ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here