Home Mobil All New Toyota Innova Siap Diluncurkan Akhir November

All New Toyota Innova Siap Diluncurkan Akhir November

1300
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Innova Indonesia Terbaru, Setelah cukup lama menjadi menjadi spekulasi akhirnya pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) memberikan informasi bahwa All New Toyota Innova siap diluncurkan pada bulan November ini. Kabar tersebut diungkapkan sendiri oleh hasan selaku Branch Manager PT Astra internationl Tbk Sales Operation Cabang Kertajaya yang menjelaskan bahwa mobil High MPV paling laris di Indonesia ini bakal diperkenalkan secara resmi pada 24 November 2015 mendatang di sebuah hotel di Jakarta. Namun ada juga sumber yang mengatakan bahwa peluncurannya akan dilakukan pada 23 November.

tentu saja sebagai model yang cukup banyak diminati di tanah air jelas All New Toyota Innova 2016 hadir dengan desain yang lebih atraktif serta penambahan fitur-fitur baru. kendati di tahun 2015 ini permintaan terhadap mobil baru cenderung menurun namun tidak menyurutkan niat para penggila otomotif untuk mengetahui lebih banyak tentang Toyota Innova generasi terbaru ini.

Memang dalam beberapa hari terakhir berita mengenai segera diluncurkannya Toyota Innova terbaru semakin berhembus kencang, bahkan beberapa foto brosur dan juga iklan pun sudah mulai terlihat meskipun tidak menampilkan secara keseluruhan namun sudah cukup mengobati rasa penasaran para penggemarnya. Bisa dilihat dari foto-foto yang beredar bahwa untuk model anyar ini memiliki banyak sekali perubahan mulai dari desain, fitur hingga spesifikasinya.

Toyota Innova 2016 Terbaru

All New Toyota Innova 2016 memiliki tiga tipe dalam 9 varian yang akan dipasarkan yaitu tipe G, V dan paling tinggi Q. Sayangnya belum ada informasi lengkap mengenai fitur-fitur apa saja yang akan dipakai oleh mobil MPV bertubuh bongsor ini. Menariknya saat ini sudah ada beberapa dealer Toyota yang mulai membuka pemesanan dan cukup dengan dana Rp 5 juta saja calon konsumen sudah terdaftar.

Menurut kabar yang beredar All New Toyota Innova akan memiliki fitur baru seperti sistem hiburan layar sentuh, sistem pengeraman Anti Lock Braking System (aBS), tiga kantong udara, EBD dan masih banyak lagi lainnya selain itu di sektor bodirnya Innova bakal memiliki panjang sekitar 4.735 mm, lebar 1.830 mm, tinggi 1.795 mm dengan jarak wheelbase 2.750 mm serta memakai velg keren dengan dibalut ban berukuran 205/65 R16 untuk tipe G dan V sedangkan khusus untuk varian paling tinggi menggunakan ban 215/65 R17.

Sampai saat ini pihak Toyota memang masih bungkam mengenai masalah harga yang akan ditawarkan, namun menurut spekulasi banderolnya nanti bakal lebih mahal hingga Rp 30 juta dari harga sebelumnya. yang pasti generasi terbaru dari Innova ini akan tampil dengan tubuh lebih elegan dan semakin mewah. Sedangkan di sektor dapur pacu juga bakal memakai mesin baru yaitu diesel tipe 2GD-FTV-berkapasitas 2.393 cc yang disandingkan dengan turbo bertenaga 149 Ps dan torsi 360 Nm.

Sedikit informasi bahwa saat ini ketersediaan stok untuk Toyota Innova model 2014 sudah mulai menipis dan hanya tipe-tipe tertentu saja yang masih bisa ditemui. Pihak Toyota sendiri sepertinya memang sengaja memberikan kejutan pada penggemarnya di tanah air. sebelumnya pabrikan asal Jepang ini juga membuat penasaran para pecinta otomotif Indonesia jelang peluncuran Toyota Grand New Avanza.

Kondisi perekomian tanah air yang terbilang mengkhawatirkan di tahun 2015 ini ternyata tidak menyurutkan niat PT TAM untuk tetap meluncurkan produk-produk terbarunya, justru dengan adanya model anyar seperti Toyota Grand New Avanza dan juga Toyota Hilux membuat penjualan Toyota semakin mengalami peningkatan.

Kita tunggu saja kedatangan All New Toyota Innova yang tinggal menghitung hari lagi dan semoga saja model anyar tersebut benar-benar lebih mewah dari sebelumnya mengingat harga barunya nanti juga bakal jauh lebih mahal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here