Honda Mobilio Limited Edition Hadir Di Surabaya, Harga Rp 233 Jutaan

0

OTONITY.com – Harga Honda Mobilio Terbaru Edisi Terbatas, Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 menjadi ajang bagi PT Honda Prospect Motor (HPM) untuk menampilkan berbagai produk andalannya, selain memperkenalkan prototype dari Honda BR-V pabrikan berlogo huruf H ini secara khusus juga menghadirkan New Honda Mobilio Limited Edition yang pastinya memiliki tampilan dan juga fitur lebih istimewa dibandingkan dengan varian standar. Sebagai salah satu mobil MPV paling laris di Indonesia jelas Honda Mobilio edisi khusus ini langsung menyita perhatian para pengunjung sekaligus menjadi pelengkap mobil Honda Indonesia yang turut diperkenalkan seperti Civic Mugen dan Honda CR-Z Special Edition.

New Honda Mobilio Limited Edition memiliki beberapa perubahan yang cukup signifikan terutama di sektor interiornya yaitu dengan hadirnya balutan warna metal di sektor dashboard sehingga terkesan semakin mewah, sementara itu di bagian luar terdapat penambahan grill baru dengan Hood Top Garnish. Tidak hanya itu saja di sektor kaki-kaki juga turut mengalami pembaruan dengan dilengkapinya velg alloy, sebagai tambahan Honda Mobilio edisi terbatas ini semakin tampan dengan hadirnya Rear Parking Camera, touch screen monitor berukuran 6 inch, Chrome Rear License Garnish, Door Lower Garnish, Fog Lamp Garnish serta rumah spion berlapis krom.

Untuk harga yang ditawarkan jelas New Honda Mobilio Limited Edition ini sedikit lebih mahal dibandingkan dengan varian standar yaitu dibanderol mencapai Rp 223,5 juta. Menariknya pihak HPM sudah menyiapkan berbagai kemudahan bagi para pelanggannya untuk bisa memboyong mobil keluarga terbaru ini. Salah satunya adalah cukup dengan uang muka atau DP hanya Rp 17 juta saja, kemudian ada juga cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan, gratis aksesoris, gratis asuransi di tahun pertama gratis kaca film Huper Optik dan yang paling menarik gratis perawatan berkala hingga tiga tahun. Meskipun demikian Honda Indonesia tetap saja memberikan ketentuan dan juga peraturan yang berlaku bagi calon pembeli.

Namun karena New Honda Mobilio Limited Edition ini merupakan versi terbatas sepertinya para pecinta otomotif hanya bisa melihat varian ini selama pameran di surabaya saja sedangkan setelah ajang tersebut pihak Honda sudah tidak lagi menjualnya. Honda Mobilio memang memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia dan meskipun pada tahun 2015 ini tidak melakukan pembaruan yang cukup signifikan namun sudah cukup untuk membuat kejutan bagi para pecinta mobil MPV di tanah air sekaligus memperkuat pasar untuk bisa bersaing melawan para kompetitornya seperti Toyota Grand New Avanza, Daihatsu Great New Xenia dan Suzuki Ertiga Facelift yang semuanya sudah diperkenalkan bulan Agustus lalu.

Dengan hadirnya New Honda Mobilio Limited Edition ini membuat tampilannya semakin mewah meskipun beberapa waktu yang lalu mobil keluarga ini mendapat berita miring setelah dijadikan salah satu kendaraan baru untuk armada taksi di Jakarta. Padahal pihak Blue Bird sendiri mempunyai alasan kuat mengapa lebih memilih Honda Mobilio dibandingkan dengan MPV lainnya.

Selain memperkenalkan Honda Mobilio Limited Edition PT HPM juga memboyong Honda BR-V Prototype dengan warna baru yaitu Misty Grean Pearl dan merupakan debut pertamanya di Indonesia. Di POS 2015 ini yang diperkenalkan adalah Honda BR-V E CVT varian tertinggi. Tentu saja memiliki fitur lebih lengkap seperti penambahan aero kit, Vehicle Stability Assist, Hill Start Assist dan Display Audio Monitor dengan layar sentuh 6 inch. Mobil SUV ini sebelumnya sudah pernah diperkenalkan di GIIAS dan IIMS 2015 pada Agustus lalu dan diprediksi bakal menjadi mobil paling di incar di tahun 2016 nanti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY