Home Mobil All New Toyota Kijang Innova Mulai Dikirim Ke Dealer

All New Toyota Kijang Innova Mulai Dikirim Ke Dealer

1552
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Innova Terbaru, Akhirnya sosok All New Toyota Kijang Innova tanpa selubung terlihat juga dan tanda-tanda bakal segera diluncurkan pada akhir bulan November semakin jelas. Hal tersebut terbukti dari jepretan kamera yang memperlihatkan wujud Toyota Innova terbaru mulai di antar ke dealer-dealer resmi dengan menggunakan kendaraan khusus.

Seperti yang diberitakan oleh Kompas Otomotif beberapa waktu lalu bahwa All New Toyota Innova 2016 terlihat dengan sangat jelas mulai di kirim, biasanya hal tersebut dilakukan oleh pihak pabrikan guna mempersiapkan diri sebelum penjualan resminya. Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya bahwa mobil keluarga kelas menengah ke atas ini bakal diluncurkan pada 23 November 2015 mendatang.

Sebenarnya pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) sendiri sudah memberikan detail foto digital dari sosok mobil terbarunya tersebut namun belum terlihat secara jelas. Sudah pasti untuk generasi anyar ini memiliki tampilan yang jauh lebih menarik dibandingkan sebelumnya, misalnya saja dari sektor depan mempunyai wajah yang lebih keren dengan bentuk headlamp sipit serta dua garis grill dengan lambang Toyota berada di tengah.

Toyota Innova 2016

Selain itu bentuk foglamp pun juga cukup menarik dengan bentuk lebih memanjang. Sedangkan untuk yang bagian belakang juga jauh lebih stylish dengan desain stoplamp memanjang seperti milik Toyota Gran New Avanza. Pihak Toyota Indonesia sendiri sudah memastikan kalau generasi terbaru ini bakal memiliki desain yang lebih fresh, mesin semakin tangguh serta menggunakan platform yang benar-benar baru pula.

PT Toyota Astra Motor mengusung tema “The Legend Reborn” pada Toyota Innova terbaru ini seperti yang diungkapkan oleh Presiden Direktur TAM yaitu Hiroyuki Fukui dalam keterangan resminya mengatakan konsumen akan merasakan sensasi dan juga bisa segera menikmati kemewahan All New Toyota Innova dalam waktu dekat. Dibandingkan dengan model sebelumnya versi anyar ini memiliki segudang kelebihan yang siap memanjakan pemiliknya.

Fukui menambahkan meskipun banyak yang baru namun DNA dari Toyota Kijang sebagai kendaraan legendaris tidak dihilangkan, sedangkan untuk generasi terbaru ini bakal hadir dalam tiga tipe yaitu G, V dan ! sebagai varian tertinggi. Untuk dapur pacunya sendiri All New Toyota Innova memakai mesin bensin berkapasitas 2.0 liter dual VVT-I dan mesin diesel berkapasitas 2.4 liter yang disandingkan dengan teknologi Variable Nozzle Turbo (VNT) serta intercooler.

Mesin tersebut bakal di dukung pula oleh transmisi otomatis enam percepatan serta fitur Sport Sequential Shiftmatic. Yang paling menarik adalah dilihat dari desainnya All New Toyota Innova ini tidak lagi terlihat seperti mobil MPV namun lebih mengarah ke segmen crossover dengan wajah yang lebih tegas. Belum lagi hadirnya velg berukuran 16 inci untuk tipe G dan V serta velg 17 inci pada tipe Q membuatnya terlihat lebih kekar. Tidak ketinggalan desain lampu yang dirancang dengan bentuk lebih modern membuatnya jauh lebih keren dibandingkan generasi sebelumnya.

Beralih ke sektor ruang kabin kabarnya pihak Toyota Indonesia melakukan banyak sekali perubahan terutama untuk menunjang kenyamanan bagi penumpang dan pengemudinya. Bahkan kesan modern pun lebih terlihat jelas dengan berbagai perangkat canggih di dalamnya. Sebut saja fitur advance audio dengan teknologi layar sentuh, lalu ada juga smartphone connectivity, bluetooth, voice command dan aplikasi Toyota Move sebagai pendukung utamanya.

Suparno Djasmin selaku Vice Presiden Director PT TAM mengatakan dengan lahirnya All New Toyota Kijang Innova 2016 bakal membuat pelanggan lebih dimanjakan berkat disematkannya teknologi canggih yang ada didalamnya, tidak hanya itu aja dengan mengusung konsep Me and Family pihaknya memang sengaja membuat para keluarga bisa lebih nyaman selama menempuh perjalanan.

Source img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here