Home Motor Kelebihan Motor TVS Dazz, Motor Matic Dengan Fitur Tidak Biasa

Kelebihan Motor TVS Dazz, Motor Matic Dengan Fitur Tidak Biasa

9429
0

OTONITY.com – Kelebihan Motor Matik TVS Dazz. TVS ternyata mempercayai Indonesia sebagai pasar yang mempunyai potensi bagi produknya, bahkan TVS memproduksi varian khusus dengan desain yang memang disajikan untuk Indonesia, varian tersebut adalah TVS Dazz yang merupakan satu-satunya motor matic TVS di Tanah Air. Mungkin motor ini tidak bisa dipandang sebelah mata karena memiliki beberapa keunggulan yang antara lain :

1. Secure Shutter Key
Mengingat tingkat pencurian kendaraan bermotor di Tanah Air tinggi maka motor ini dilengkapi dengan fitur Secure Shutter Key dengan model magnet, perangkat ini juga sudah mulai banyak digunakan pada motor varian terbaru di Indonesia.

2. I-charge
Suatu perangkat yang memiliki bentuk seperti colokan listrik yang bisa digunakan untuk menambah daya atau sebagai charger pada handphone, tablet dan lain-lain yang dilengkapi dengan mobile charger. Perangkat yang hanya terdapat pada motor matic merek TVS saja.

3. Parking Brake Lock
Fitur yang disematkan pada kebanyakan motor matic, bahkan Honda dan Yamaha pun tentunya sudah menggunakan rem parkir ini.

4. Rem Cakram
Meskipun dicap sebagai motor murah, namun bukan berarti pihak TVS mengesampingkan keselamatan pengendara. Pada motor TVS Dazz ini menggunakan rem cakram pada bagian depan untuk memberikan rasa aman yang lebih pada pengendara.

5. Ban Tubeless
TVS memang tidak main-main dengan matic satu-satunya yang dimiliki TVS di Tanah Air ini, tak tanggung-tanggung motor ini juga dilengkapi dengan ban Tubeless yang merupakan ban tanpa dilengkapi ban dalam, yang berfungsi apabila terjadi kebocoran pada ban dapat ditangani dengan lebih efisien dari segi waktu, tenaga dan biaya.

6. Tawaran 2 opsi untuk Velg
Motor ini ditawarkan dengan dua pilihan velg yakni velg jari-jari dan velg cast wheel, dimana untuk motor yang menggunakan velg jari-jari dipatok dengan harga Rp 9,9 juta sedangkan untuk cast wheel lebih sedikit mahal dari velg jari-jari tentunya.

7. Tangki Bahan Bakar Lebih Besar
Motor ini mengusung tangki dengan kapasitas bahan bakar yang mampu ditampung sebesar 5,3 liter dengan bodi yang tidak nampak mekar, meskipun memiliki tangki besar motor ini tetap terlihat langsing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here