Home Honda Honda Supra X 125 FI Dan Blade 125 FI Punya Warna Baru...

Honda Supra X 125 FI Dan Blade 125 FI Punya Warna Baru Jelang Akhir Tahun

1566
0

OTONITY.com – Motor Honda Blade 125 FI Dan Honda Supra X 125 FI, Dua motor bebek buatan PT Astra Honda Motor (AHM) yang cukup laris di pasaran yaitu Honda Blade 125 FI dan Honda Supra X 125 Fi mendapat penyegaran baru yang membuat tampilannya lebih fresh dengan warna mencolok dan disertai corak lebih menawan. Penyegaran terhadap kedua motor bebek tersebut merupakan jawaban dari pihak AHM sendiri mengingat keinginan masyarakat terhadap kedua model tersebut cukup tinggi.

Baik Honda Supra X 125 FI maupun Honda Blade 125 FI di klaim memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat irit dan juga tangguh digunakan di medan apapun, itulah yang membuat penjualan keduanya hingga saat ini masih cukup bagus meskipun pasar otomotif roda dua dikuasai oleh segmen motor mtik.

Untuk Honda Supra X 125 FI tampil dengan dua konsep warna dan stripping baru yang membuat bodinya semakin elegan dan berkelas. Pada varian Sporty Luxury menghadirkan perpaduan warna menarik dengan tampilan garis yang lebih elegan. Sedangkan untuk varian Sporty Agressive hadir dengan warna lebih sporty yang membuatnya terlihat semakin garang.

Khusus untuk konsep Sporty Agressive ini pihak AHM menyematkannya pada tipe Honda Supra X 125 FI model Cast Wheel (CW) dan Spoke Wheel (SW) sedangkan untuk konsep Sporty Luxury hanya bisa didapatkan di tipe CW saja. Sementara itu untuk harganya sendiri New Supra X 125 FI model terbaru ini dibanderol mulai Rp 16,2 juta serta Rp 17,25 juta tergantung sesuai tipe dan sudah berstatus on the road Jakarta.

Honda Blade 125 FI 2016

Sedangkan untuk New Honda Blade 125 FI kini memiliki tampilan yang juga lebih keren dengan desain stripping sporty. Warna baru ini jelas membuat tampilan motor bebek yang satu ini semakin tajam dan elegan, selain menghadirkan varian warna baru pihak Honda Indonesia juga tetap mempertahankan warna edisi spesial yaitu varian Repsol yang secara penjualan cukup tinggi. Untuk harganya Honda Blade 125 FI warna baru dibanderol Rp 16,2 juta sedangkan untuk varian Repsol Edition dipasarkan seharga Rp 16,6 juta dengan status on the road Jakarta.

 Khusus untuk New Honda Blade 125 FI dengan varian baru ini merupakan ajang untuk menyambut ulang tahunnya yang ke-2 di pasar Indonesia. Motor bebek dengan mesin injeksi ini resmi diperkenalkan pada 2014 silam dan langsung disukai oleh banyak orang termasuk anak muda.

Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran PT AHM mengatakan New Honda Blade 125 FI dihadirkan khusus untuk para pecinta balap berusia muda yang selalu menampilkan semangat tinggi. Diluncurkannya stripping baru pada motor bebek ini jelas membuatnya semakin kental dengan aura balap.

Untuk dapur pacunya Honda Blade 125 FI tidak mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap berkapasitas 125 cc berteknologi SOHC dengan di dukung fuel injection yang membuat motor ini sangat hemat bahan bakar yaitu mencapai 61,8 km/liter untuk pengetesan EURO 2 dan 57,2 km/liter pada pengetesan EURO 3. Sedangkan pada akselerasinya sendir Honda Blade 125 FI sanggup melesat 0-200 km/jam hanya dalam waktu 12,6 detik saja.

Sedangkan untuk Honda Supra X 125 FI terbaru juga tidak dilakukan perubahan pada sektor dapur pacunya. Motor bebek terlaris ini masih memakai mesin berkapasitas 125 cc 4-tak SOH dan pastinya di dukung teknologi injeksi yang mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai tidak berbeda dengan Honda Blade 125 FI yaitu mencapai 61,8 km/liter untuk EURO 2 dan 57,2 km/liter pada EURO 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here