Home KIA Kelebihan Mobil KIA Carens Terbaru Indonesia

Kelebihan Mobil KIA Carens Terbaru Indonesia

0 1579

OTONITY.com – Kelebihan Mobil KIA Carens Terbaru. Meskipun sudah banyak mobil dengan jam terbang tinggi pada pangsa pasar Indonesia dengan merek Toyota dan Honda meramaikan pasar Indonesia, tidak menyurutkan langkah KIA untuk coba mendominasi pasar otomotif Tanah Air dengan KIA New Carens. Kabarnya mobil ini memiliki beberapa kelebihan dibanding mobil sekelasnya. Berikut kelebihan yang dimiliki KIA New Carens Indonesia ini.

1. Performa Jantung Pacu Besar
Mengusung mesin dengan predikat mesin paling besar untuk mobil sekelasnya, mampu menghempaskan tenaga sebesar 152 PS pada 6.500 rpm. Mobil ini menggunakan mesin kapasitas 2.000 cc 4 silinder dengan disematkan teknologi CVVT dipadu Multi Point Injection (MPI) dengan penggerak roda depan (FWD).

2. Transmisi Dengan 6 Percepatan
Untuk fitur transmisi pada mobil ini cukup canggih, ditawarkan dengan pilihan transmisi manual dan automatic yang keduanya disematkan 6 percepatan namun pada versi transmisi automatic ini mengusung transmisi paling baru yang diklaim lebih ringan dan dilengkapi dengan mode manual.

3. 4 Cakram
karena tidak mengusung teknologi ABS dan EBD pada rem serta untuk menyesuaikan dengan mesin dengan power yang sangat besar, maka pada mobil baru ini dilengkapi dengan 4 rem cakram, yang pada umumnya mobil di kelasnya hanya menggunakan 2 rem cakram untuk roda depan dan sisanya menggunakan rem tromol.

4. MDPS Dengan Flex Steering
Teknologi yang bisa ditemukan pada mobil-mobil baru sekarang ini yakni Electronic Power Steering, namun KIA menyebutnya MDPS dengan mengusung tipe flex steering karena pada tipe ini bisa diatur untuk berat kemudi dan agresifitasnya dengan opsi normal, comfort dan sport.

5. Kursi Yang Fleksibel dan Lebih Nyaman
Dibekali dengan ruang yang lebih bongsor dari mobil kompetitor dikelasnya sehingga kursi dapat diatur dengan mudah dan dilipat hingga kursi pada baris kedua dan rata lantai.

6. 4.3 Inchi MID
Dibekali dengan speedometer layar besar dengan output yang ditampilkan informasi seperti sensor parkir, volume bahan bakar yang dimiliki, mengingatkan pengemudi tentang jadwal servis mobil dan lain sebagainya serta juga bisa sebagai pengingat pintu mobil yang tidak tertutup dengan benar, bisa juga menampilkan history perjalanan yang telah dialami.

7. Static Bending Light Technology
Mengusung teknologi pada sektor pencahayaan dengan output pencahayaan yang dihasilkan cenderung melebar sehingga tidak mengganggu pengemudi lain dari arah yang berlawanan demi keamanan pengemudi KIA New Carens ini dan juga pengemudi pada mobil lain.

Sekarang OTONITY.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.otonity.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply