Home Mobil Kelebihan Mobil Toyota Vios Terbaru, Fitur Dan Teknologi Baru

Kelebihan Mobil Toyota Vios Terbaru, Fitur Dan Teknologi Baru

5384
0

OTONITY.com – Kelebihan Kekurangan Mobil Toyota Vios Terbaru.┬áMeskipun Toyota All New Vios sudah memasuki bulan keenam dari pertama diluncurkan, namu mobil ini cukup masih dijadikan perbincangan beberapa pecinta dan pemerhati otomotif dan berikut adalah keunggulan-keunggulan yang dimiliki mobil ini sehingga masih menjadi topik hangat dunia otomotif.

1. Memiliki Harga Terjangkau
Toyota Vios ini dipatok dengan harga berkisar Rp 240 juta dan sebesar Rp 270 juta untuk varian tertingginya. Harga tersebut merupaka harga yang cukup murah dibanding dengan pesaing-pesaing dikelasnya.

2. Head Unit yang Canggih
Mengusung head unit yang termasuk canggih dengan OS (operating system) yang digunakan adalah Android, ditambah layar sentuh besar yang pastinya tak ketinggalan dilenkgapi dengan koneksi internet layaknya sebuah tablet. Dibekali juga perangkat USB dan Bluetooth sebagai pelengkap fitur entertainment pada mobil seperti memutar lagu dari HP dan lain-lain.

3. Smart Start Stop System
Dibekali dengan teknologi start stop tombol untuk mesin guna memberi kemudahan pada pengemudi untuk menyalakan dan mematikan mesin pada mobil tanpa menggunakan kunci, selain itu juga bisa digunakan untuk membuka bagasi secara otomatis.

4. Steering Wheel Dengan Audio Switch Terbaru
Pada mobil baru ini dilengkapi setir dengan audio control, dimana untuk para pesaing dikelasnya tidak menggunakannya, termsauk nilai lebih pada mobil ini dibanding dengan mobil laik dikelasnya, selain itu ditawarkan untuk setir pada tipe G menggunakan bahan kulit yang memberikan rasa comfort pada pengemudi.

5. Electronic Power Steering
Menggunakan EPS (Electronic Power Steering) dimana pada teknologi ini berfungsi untuk meminimalisir penggunaan bahan bakar dan membuat setir lebih ringan sehingga pengendalian kendaraan semakin lebih mudah. Kabarnya teknologi ini sebagai pengganti teknologi power steering hifrolik yang mempunyai efek minus terlalu membebani kinerja mesin.

6. AC (Air Conditioner) Otomatis
Dengan fitur ini pengemudi dapat mengatur secara otomatis temperatur hembusan Air Conditioner sesuai keinginan dan kebutuhan pengemudi dengan kontrol fitur ini menggunakan layar backlight dengan warna biru muda, kabarnya fitur ini juga tidak dimiliki oleh para pesaing dikelasnya.

7. Projector Headlamp
Dilengkapi dengan new headlamp pada Toyota Vios terbaru ini dengan lampu projector yang mampu memberikan pencahayaan apik, lebih terang dan nampak merata dibanding dengan generasi sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here