Home Mobil All New Toyota Kijang Innova Sapa Kota Makassar, DP Cuma Rp 29...

All New Toyota Kijang Innova Sapa Kota Makassar, DP Cuma Rp 29 Juta

1754
0

OTONITY.com – Mobil Toyota Innova Terbaru di GIIAS 2015 Makassar, Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 kembali di buka dan kali ini diselenggarakan di kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dalam pameran akbar tersebut banyak sekali kejutan yang diberikan oleh para ATPM mulai dari memberikan diskon cukup menggiurkan hingga memperkenalkan produk-produk terbaru. Salah satunya adalah All New Toyota Kijang Innova 2016 yang diluncurkan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya setelah sebelumnya telah mengaspal terlebih dulu di Jakarta.

Hariyadi Kaimuddin selaku Chief Executive Officer Kalla Toyota yang merupakan distributor mobil Toyota di Makassar menjelaskan bahwa hadirnya generasi keenam dari Toyota Kijang Innova ini sangatlah dinanti-nanti oleh para penggemarnya di Sulawesi, bahkan menurutnya sebelum diluncurkan saja sudah ada 50 orang yang memesan mobil MPV bongsor tersebut. Hariyadi menambahkan hadirnya Toyota Innova terbaru ke Makassar berkat persiapan yang sudah matang karena sebelum peluncuran resmi dilakukan mobil andalan PT Toyota Astra Motor (TAM) ini sudah di kirim ke dealer-dealer daerah.

Seperti diketahui All New Toyota Kijang Innova diproduksi sendiri oleh pabrik Toyota Indonesia dengan menggunakan platform dan juga desain yang benar-benar berbeda dibandingkan generasi sebelumnya. Innova terbaru ini hadir dalam dua pilihan mesin yaitu bensin berkapasitas 2.0 liter dan diesel 2.4 liter. Sedangkan untuk harganya di Makassar mobil ini dibanderol Rp 296 juta sampai Rp 441 juta.

Toyota Innova 2016 Indonesia Terbaru

Perhelatan GIIAS 2015 Makassar sengaja dimanfaatkan oleh Toyota Indonesia untuk menarik lebih banyak konsumen terutama di penghujung tahun guna mengejar target penjualan. Untuk itulah dengan hadirnya All New Toyota Kijang Innova diharapkan bisa meraih penjualan yang cukup positif. Selain itu untuk menarik minat pengunjung lebih banyak pihak TAM tidak hanya memperkenalkan Toyota Innova terbaru saja namun juga memberikan diskon yang cukup menggiurkan yaitu mulai dari Rp 12 juta hingga Rp 13 juta bagi pengunjung yang ingin membeli Toyota Grand New Avanza dan Toyota Agya.

Tidak cukup disitu saja khusus selama pameran ini All New Toyota Kijang Innova dapat dibeli dengan hanya memberikan DP sebesar Rp 29 juta saja. Tentu saja ini merupakan program yang sangat menarik untuk bisa menarik perhatian pengunjung yang hadir di GIIAS 2015 berlokasi di Celebes Convention Center (CCC) yang sesuai rencana akan berlangsung tanggal 25 hingga 29 November mendatang. Ada beberapa produk unggulan yang ditampilkan oleh PT TAM pada pameran kali ini seperti Grand New Avanza, Grand New Veloz, All New Toyota Hilux hingga Toyota Yaris Legian.

Namun dari deretan produk yang ditampilkan tentu saja All New Toyota Kijang Innova menjadi paling banyak jadi pusat perhatian mengingat generasi terbaru dari mobil keluarga ini terlihat jauh lebih keren dibandingkan dengan generasi-generasi sebelumnya. Bahkan dengan harganya yang mencapai Rp 400 jutaan kini Kijang Innova tidak lagi disebut sebagai mobil serba guna melainkan masuk dalam deretan medium MPV berkelas.

Dengan mengusung tema ‘The Legend Reborn’ Toyota Innova model 2016 ini nantinya tidak hanya dijual di Indonesia saja akan tetapi juga bakal di ekspor ke beberapa negara lain seperti Thailand, India dan bahkan kabarnya sampai ke Australia. Jika diperhatikan memang Innova terbaru sangat jauh berbeda dibandingkan sebelumnya mulai dari sektor eksterior yang memiliki desain sangat atraktif baik di bagian depan maupun belakang, kemudian di dalam interior memiliki ruang kabin sangat nyaman dan ditambah lagi berbagai fitur unggulan hingga dapur pacu baru yang pastinya memiliki tenaga handal namun tetap hemat bahan bakar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here