Ini 3 Mobil Baru Yang Hadir Di GIIAS Makassar 2015

0

OTONITY.com – Daftar Mobil Terbaru Yang Diluncurkan Akhir Tahun 2015, Pameran otomotif bertajuk Gaikindo indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar sudah resmi dibuka dengan di ikuti oleh 13 agen pemegang merek ternama. Namun hanya ada tiga produk baru yang cukup menarik perhatian pengunjung yaitu All New Toyota Kijang Innova, New Mitsubishi Delica Royal dan sedan bongsor New Suzuki Ciaz. Ketiga mobil tersebut bakal dipajang di pameran untuk pasar Indonesia timur itu selama lima hari terhitung mulai 25-29 November 2015.

Untuk Toyota Innova terbaru merupakan generasi keenam dan didatangkan ke Makassar melalui Kalla Toyota. Mobil MPV bongsor ini memiliki tampilan sangat mengesankan sehingga tidak heran kalau sebelum hadir secara resmi di GIIAS 2015 Makassar tercatat ada 50 orang yang telah memesan untuk wilayah seluruh Sulawesi. All New Toyota Kijang Innova di Makassar dan sekitarnya dibanderol dengan harga Rp 296 juta hingga Rp 441 juta dengan berbekal mesin 20 liter dan 2.4 liter.

PT TAM meluncurkan All New Toyota Kijang Innova model 2016 sebagai debut pertamanya di dunia karena mobil ini nantinya juga bakal di jual di beberapa negara. Hiroyuki Fukui selaku Presiden Direktur TAM mengatakan Innova terbaru memiliki banyak sekali kelebihan yang siap memenuhi kebutuhan konsumen berkat hadirnya berbagai fitur unggulan didalamnya.

All New Toyota Innova 2016

Fukui melanjutkan untuk segi eksterior Toyota Innova tampil dengan desain yang sangat gagah dan dinamis serta mengedepankan karakter mobil modern. Untuk generasi terbaru ini Toyota menghadirkan tiga varian sekaligus yaitu tipe G, V dan Q dengan di dukung oleh mesin diesel dan bensin serta memakai transmisi manual atau otomatis.

Khusus untuk tipe G dan V memakai velg baru berbahan alloy yang berukuran 16 inch sedangkan pada tipe Q memiliki velg lebih besar yaitu 17 inch. Dengan berbekal mesin berkapasitas 2.0 liter berteknologi Dual VVT-i Innova terbaru mampu menghasilkan tenaga mencapai 139 PS sedangkan untuk mesin 2.4 liter berteknologi VN Turbo memiliki tenaga hingga 149 PS.

Sementara itu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) juga memboyong mobil MPV bongsor andalannya yaitu All New Mitsubishi Delica Royal. Imam C Yahya selaku Group Head of Sales PT KTB mengatakan mobil mewah terbarunya tersebut untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan sebuah kendaraan bermesin tangguh namun tetap memiliki desain eksterior dan interior yang mengagumkan, mobil mewah ini sendiri dilepas kepasaran dengan banderol Rp 462,6 juta.

Mitsubishi Delica Royal terbaru merupakan varian paling mahal dengan mengusung desain sporty serta bertubuh gagah berkat hadirnya velg baru berbahan alloy berukuran 18 inch, tidak ketinggalan hadir pula balutan krom pada bagian spion dan pegangan pintu serta audio steering switch dan rear parking sensor guna mempermudah pengemudi saat ingin parkir kendaraan.

Sedangkan All New Suzuki Ciaz tampil di GIIAS Makassar menjadi sebuah kejutan karena selama ini varian sedan sudah sangat jarang sekali dipasarkan di Indonesia, kendati demikian Davy J Tuilan selaku Deputy Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tetap yakin mobil terbarunya tersebut bisa diterima dengan baik oleh masyarakat tanah air mengingat harga yang dipasarkan tergolong cukup kompetitif yaitu Rp 295 juta untuk varian manual dan Rp 305 juta untuk tipe transmisi otomatis.

New Suzuki Ciaz yang hadir di Makassar ini bukan pertama kalinya di Indonesia karena di bulan Agustus lalu mobil sedan berdesain mewah yang didatangkan secara CBU tersebut sudah terlebih dulu hadir di GIIAS 2015 di Tangerang. Pihak SIS sendiri mengklaim mobil terbarunya ini memiliki ruang kabin yang sangat lega hingga mampu menampung 3 penumpang di bagian kursi belakang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY