Home Mercedes Benz New Mecedes A-Class Facelift Meluncur Di Indonesia, Harga Mulai Rp 589 Juta

New Mecedes A-Class Facelift Meluncur Di Indonesia, Harga Mulai Rp 589 Juta

1135
0

OTONITY.com – Mercy A200 AMG Dan A250 AMG Terbaru, Bersamaan dengan gelaran Jambore Nasional X yang digelar oleh Mercedes-Benz Indonesia di kawasan Senayan, Jakarta pihak Mercedes-Benz Indonesia (MBI) juga memperkenalkan mobil terbaru mereka yakni Mercy A-Class dengan balutan wajah baru yang pastinya lebih elegan dibandingkan varian sebelumnya. Pihak MBI merilis dua model facelift yaitu Mercedes A 200 AMG dan A250 AMG.

Roelof Lamberts selaku Sales & Marketing Director for Passenger Cars MBI mengungkapkan melalui Jambore Nasional X tersebut pihak Mercedes-Benz berharap bisa membuat hubungan antara konsumen di Indonesia dengan pihak MBI bisa terus solid, untuk itulah Mercedes akan terus menghadirkan berbagai produk baru serta memberikan layanan terbaik bagi masyarakat tanah air. Sementara itu dengan diluncurkannya Mercedes-Benz A-Class Facelift ini diharapkan mampu memenuhi ekspektasi para penggemarnya.

Mercy A Class masuk ke dalam jajaran mobil papan atas yang hadir berkat tampilan sporty dan stylish dengan perlengkapan AMG, salah satu perubahan paling besar pada versi facelift ini terlihat jelas pada sektor depan seperti bentuk gill kini memiliki satu bilah dengan disandingkan pula oleh lambang ciri khas Mercedes di bagian tengah, sementara itu bentuk bemper juga mengalami sedikit sentuhan baru yang membuatnya tampil lebih atraktif dan berbeda kelas dibandingkan sebelumnya.

Mercedes A-Class Facelift 2015

Untuk dapur pacu Mercedes A200 AMG dibekali mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.595 cc yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 156 hp dan torsi puncak 250 Nm, sementara itu untuk Mercedes A 250 AMG hadir dengan mesin lebih besar yaitu berkapasitas 1.991 cc yang memiliki tenaga hingga 211 hp serta torsi 350 Nm. Kedua model ini didukung oleh transmisi otomatis 7G-DCT sehingga diwajibkan memakai bahan bakar level EURO VI.

Untuk memberikan sensasi yang semakin memuaskan bagi pemiliknya di dalam mobil ini telah dilengkapi pilihan mode berkendara yang terdapat dalam fitur Dynamic Select, fungsinya untuk mengatur karakter mesin, suspensi, kemudi hingga transmisi sesuai dengan keinginan pengemudi itu sendiri. Sedangkan keistimewaan lain yang terdapat di dalam ruang kabin A Class ini tergolong cukup lengkap dan terlihat mirip seperti CLA-Class seperti lapisan jok terbuat dari material kulit Artico serta disandingkan pula dengan jahitan berwarna merah.

New Mecedes A-Class Facelift untuk Indonesia telah di dukung perlengkapan keamanan yang cukup lengkap seperti Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Stability Program (ESP), Collision Prevention Assist Plus, Attention Assist, Acceleration Skid Control, Sistem Pre-Safe, sistem peringatan untuk tekanan ban dan Adaptif Brake Light. Tidak ketinggalan roda cadangan yang siap digunakan saat keadaan darurat.

Untuk harganya sendiri MBI membanderol kedua mobil terbaru tersebut dengan harga cukup tinggi yaitu Rp 589 juta untuk tipe Mercedes A 200 AMG dan Rp 699 juta pada model Mercedes A 250 AMG dengan status off the road. Harga yang ditawarkan ini sedikit lbih tinggi dibandingkan dengan model sebelumnya yang ditawarkan oleh Mercedes Indonesia yaitu A200 Urban seharga Rp 539 juta dan A250 Sport Rp 679 juta.

Jambore Nasional X Mercedes-Benz Club Indonesia merupakan ajang buat silaturahmi bagi pemilik kendaraan Mercy yang selalu diperingati secara rutin. Tentu saja pihak MBI sengaja meluncurkan produk terbarunya tersebut supaya para konsumen bisa melihat dengan lebih dekat. Apalagi dari segi desain keluarga dari A-Class tersebut sangatlah menggoda. Mercedes A 200 AMG memiliki dimensi panjang sekitar 4.299 mm, lebar 1.780 mm dengan tinggi 1.434 mm. Sementara itu untuk Mercedes A 250 AMG berdimensi yang tidak jauh berbeda, hanya saja untuk tingginya mencapai 1.438 mm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here