Home Chevrolet Chevrolet Trax 2015 Resmi Dipasarkan, Ini Daftar Harga Resminya

Chevrolet Trax 2015 Resmi Dipasarkan, Ini Daftar Harga Resminya

899
0

OTONITY.com – Harga Mobil Chevrolet Trax 2015 Indonesia, General Motor (GM) Indonesia akhirnya resmi meluncurkan New Chevrolet Trax 2016, Mobil SUV dengan desain yang sangat elegan ini diperkenalkan pada hari Selasa (1/12) kemarin di sirkuit Sentul, Bogor sekaligus bertepatan dengan acara test drive. Tentu saja dengan hadirnya produk terbarunya tersebut membuat pihak GM Indonesia merasa optimis bisa meraih hasil yang optimal menjelang penutupan tahun ini.

Chevrolet Trax diklaim sebagai crossover modern dengan dibekali berbagai fitur unggulan, selain itu dengan spesifikasi yang mumpuni serta berbekal tampang sangat sporty tidak mengherankan kalau GM Indonesia optimis mobil kompak terbarunya tersebut bisa diterima dengan baik oleh masyarakat tanah air.

Gaurav Gapta selaku Presiden Direktur GM Indonesia mengatakan Chevrolet Trax tampil istimewa dengan dilengkapi teknologi canggih yang siap memanjakan pengguna dengan gaya hidup urban, berbekal dapur pacu berkapasitas 1.4 liter mesin bensin dengan disandingkan teknologi turbocharger pemilik akan dimanjakan dengan tenaga yang lebih besar dan lebih responsif. Bahkan meskipun memiliki mesin tidak terlalu besar nyatanya Chevrolet Trax mempunyai tenaga mencapai 138 hp dan torsi puncak 200 Nm yang didukung oleh transmisi otomatis enam percepatan.

Chevrolet Trax 2016 Warna Biru

Di pasar Indonesia sendiri Chevrolet Trax memiliki dua tipe yaitu mesin 1.4 liter Turbo LT dan 1.4 liter Turbo LTZ, selain itu pihak GM juga menyediakan banyak pilihan warna menarik seperti Orange Rock, Carbon Flash Back, Pearl White, Boracay Blue, Blaze Red dan Switchblade Silver.

Sedangkan untuk harga resminya Chevrolet Trax tipe LT dibanderol Rp 267 juta sedangkan untuk tipe LTZ dipasarkan dengan harga Rp 291 juta berstatus on the road Jakarta. Banderol yang ditawarkan sebenarnya tergolong masih cukup kompetitif mengingat fitur yang dimiliki oleh Chevrolet Trax cukup lengkap.

Namun sayangnya harga yang dipatok tersebut berlaku sementara saja yaitu mulai Desember hingga Mei 2016. Sedangkan bagi konsumen yang telah melakukan pemesanan pada Desember 2015 ini dipastikan sudah bisa menerima unitnya pada Maret mendatang.

Menurut pihak GM Indonesia perubahan harga baru tersebut disesuaikan dengan nilai tukar rupiah yang saat ini masih belum stabil. Namun sayangnya GM Indonesia tidak dapat memastikan berapa harga baru yang akan dipatoknya nanti. Dengan hadirnya Chevrolet Trax pada akhir tahun 2015 ini menjadi angin segar bagi para pecinta otomotif tanah air karena di tengah krisis perekonomian yang belum membaik ternyata masih ada beberapa pabrikan yang tetap berani meluncurkan produk barunya.

Pesaing Ford EcoSport ini sebelumnya juga sudah pernah diperkenalkan di Indonesia untuk pertama kalinya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung pada bulan Agustus silam. Salah satu fitur unggulan dari mobil SUV ini adalah hadirnya enam buah airbag yang tersebar di semua sisi mulai dari samping, depan dan samping kabin.

Meskipun tidak diproduksi di dalam negeri namun GM Indonesia menjamin untuk pelayanan purna jual dan juga suku cadang dari Chevrolet Trax bisa terpenuhi secara optimal. Hal tersebut juga berlaku bagi produk-produk Chevrolet lainnya yang ada di Indonesia seperti MPV Spin.

“GM Indonesia telah memberikan komitmen penuh untuk terus memberikan pelayanan kepada seluruh konsumen termasuk ketersediaan suku cadang untuk Trax,” jelas Dadan Ramadhan selaku customer care director GM Indonesia.

Dadan menambahkan stok suku cadang untuk Chevrolet Trax aman hingga beberapa tahun ke depan dan saat ini sudah disimpan di gudang GM Indonesia yang berada di Jawa Barat sehingga konsumen pun tidak perlu khawatir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here