Home Chevrolet Fitur-Fitur Unggulan Chevrolet Trax 2016 Indonesia

Fitur-Fitur Unggulan Chevrolet Trax 2016 Indonesia

746
0

OTONITY.com – Keunggulan Chevrolet Trax 2016 Terbaru, Pasar SUV Indonesia kembali memanas jelang akhir tahun ini setelah General Motors (GM) Indonesia secara resmi meluncurkan New Chevrolet Trax dengan banderol mulai Rp 267 jutaan, Di pasar tanah air sendiri mobil terbaru asal Amerika tersebut siap menjadi pesaing serius bagi SUV kompak lainnya yang sudah terlebih dulu mengaspal di Indonesia seperti Daihatsu Terios, Honda HR-V, Toyota Rush dan Ford EcoSport.

Sebagai salah satu jajaran mobil berkelas jelas Chevrolet Trax sudah dibekali dengan berbagai fitur canggih, bahkan untuk varian terendah saja yaitu tipe LT sudah memiliki fitur yang sangat mumpuni mulai dari sistem keamanan hingga hiburan.

Beberapa fitur unggulan yang terdapat pada Chevrolet Trax 2015 diantaranya enam buah Airbag yang tersebar di segala sisi ruang kabin sehingga membuat penumpang dan juga pengemudi merasa lebih aman.

Chevrolet Trax 2016

Electronic Stability Control yang menjaga mobil dalam keadaan tetap stabil saat dikemudikan, hal ini sangat penting sekali dalam menjaga kenyamanan selama perjalanan. Electronic Power Steering merupakan fitur yang siap membantu pengemudi dalam mengendalikan setir.

Hill Start Assist merupakan fitur canggih yang membantu pengemudi berkendara di jalur cukup sulit seperti medan menanjak maupun jalanan terjal. Flexible Seating merupakan fitur yang berfungsi untuk menambah kapasitas bagasi hingga 1.370 liter dengan cara melipat jok bagian belakang.

Monitor layar sentuh berukuran 7 inch yang telah terintegrasi untuk mengatur sistem audio serta dilengkapi pula dengan SIRI Eyes Free dan Chevrolet Mylink. Foglamp di bagian depan tidak hanya menambah kesan wajah garang saja namun juga membantu pencahayaan menjadi semakin terang terutama saat digunakan ketika berpetualang.

Terdapat 4 titik sensor parkir yang disematkan pada New Chevrolet Trax ini, fitur tersebut berfungsi membantu pengemudi supaya lebih mudah saat parkir dan juga menjaga agar tidak membentur kendaraan atau benda lain di sekitarnya.

Hadir pula Spion electrik dengan dilengkapi lampu sein dan juga pemanas yang menambah keren tampilan mobil SUV dari Chevrolet tersebut. 15 tempat penyimpanan barang, Cruise control, Electronic Sunroof, jendela auto up/down dan masih banyak lagi fitur-fitur menari lainnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya New Chevrolet Trax memiliki dapur pacu berkapasitas 1. Liter Turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 140 hp dan torsi puncak 200 Nm serta disandingkan pula dengan transmisi otomatis enam percepatan dan teknologi triptonic.

Sebenarnya fitur-fitur canggih tersebut sudah bisa di lihat pada saat GM Indonesia memperkenalkan Chevrolet Trax pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 beberapa waktu lalu. Hanya saja pada saat itu GM Indonesia belum mengungkapkan secara detail mengenai apa saja keistimewaan yang dimiliki oleh mobil SUV terbarunya tersebut.

Selain memiliki fitur canggih Chevrolet Trax juga di dukung dengan tampilan yang sangat istimewa dan dibekali pula bodi kokoh ciri khas SUV Chevrolet sehingga aman bagi penumpang dan pengemudi. Mobil ini memiliki grill berlapis krom serta bember yang telah dilengkapi dengan lampu DRL sehingga nampak semakin gagah.

Walaupun tidak diproduksi di Indonesia namun pihak General Motors memastikan suku cadang New Chevrolet Trax akan tetap aman hingga beberapa tahun ke depan, dengan demikian calon konsumen pun tidak perlu khawatir ketika ingin melakukan servis pada kendaraannya tersebut.

Yang pasti hadirnya mobil SUV ini membuat nama Chevrolet kembali dipercaya oleh para konsumennya setelah pada pertengahan tahun pabrik GM yang ada di Indonesia secara resmi di tutup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here