Home Mobil Harga Mobil Daftar Harga Honda BR-V Terbaru 2016 di Indonesia

Daftar Harga Honda BR-V Terbaru 2016 di Indonesia

1272
0

OTONITY.com – Harga Mobil Honda BR-V Terbaru di Indonesia, Setelah sekian lama ditunggu-tunggu PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya mengumumkan harga resmi dari mobil SUV terbaru mereka yaitu Honda BR-V yang sebelumnya sudah melakukan debut pertamanya di dunia pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 bulan Agustus lalu.

Harga yang diumumkan oleh pihak Honda Indonesia sebenarnya tidak jauh berbeda dengan taksiran yang diungkapkan oleh HPM sebelumnya. Tomoki Uchida selaku Presiden Direktur PT HPM memastikan harga yang dipatok oleh New Honda BR-V ini akan sangat bersaing dan diprediksi bisa menarik lebih banyak konsumen.

Uchida menambahkan hingga akhir November 2015 saja Honda BR-V sudah terpesan sekitar 4 ribu unit lebih di seluruh Indonesia dan diperkirakan jumlah tersebut akan terus bertambah hingga penutupan tahun 2015 ini karena pihak Honda sendiri secara gencar melakukan perkenalan pada produk tersebut ke sejumlah daerah.

Honda BR-V 2016 Harga Resmi

Berikut daftar harga resmi New Honda BR-V 2016 untuk Indonesia dengan status on the road Jakarta :

Honda BR-V tipe S M/T Rp 226,5 juta

Honda BR-V tipe E M/T Rp 236,5 juta

Honda BR-V tipe E CVT Rp 246,5 juta

Honda BR-V Prestige CVT Rp 261,5 juta

Baca : Keunggulan Mobil Honda BRV 2016 Indonesia

Tidak hanya merilis harga resmi saja namun PT HPM juga menawarkan paket menarik kepada para konsumen yang memiliki mobil SUV terbaru tersebut mulai dari perawatan hingga servis dan paket yang dipilih bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemilik kendaraan. Rencananya pengiriman Honda BR-V akan dilakukan pada Januari 2016 dan konsumen pun bisa melihat status pemesanan melalui website resmi Honda Indonesia di dalam fitur bernama ‘My Booking Status’.

Menariknya bagi calon konsumen yang ingin tampilan mobil SUV tujuh penumpangnya tersebut tampil lebih elegan PT HPM juga telah menyediakan paket aksesoris khusus Modulo. Pihak Honda Indonesia menjelaskan bagi yang berminat paket Modulo tersebut konsumen bisa langsung membelinya di dealer resmi Honda dan dapat dibeli secara paket atau terpisah. Untuk satu paket aksesoris Modulo meliputi bagian door handle cover, door mirror garnish, side step garnish dan door visor yang ditawarkan dengan harga Rp 2.623.000.

Namun bagi konsumen yang sudah melakukan pemesanan sebelumnya bisa memperoleh diskon harga 20 persen untuk pembelian paket aksesoris tersebut sehingga harganya menjadi Rp 2.250.000. Honda BR-V Modulo sendiri ternyata telah diperkenalkan di Thailand beberapa waktu yang lalu melalui sebuah pameran di negara putih tersebut.

New Honda BR-V 2016 buatan Indonesia mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter iVTEC yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 118 hp pada putaran 6.600 rpm dan torsi puncak 145 Nm pada 4.600 rpm. Hadirnya SUV anyar dari pabrikan asal Jepang ini tentu saja membuat persaingan semakin menarik di kelasnya.

Apalagi baru-baru ini General Motors (GM) Indonesia juga sudah meluncurkan SUV mereka bernama New Chevrolet Trax yang memiliki desain ciri khas kendaraan Amerika serta dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan.

Sementara itu PT HPM merasa sangat optimis mobil terbarunya ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat tanah air karena Honda BR-V diproduksi di dalam negeri, selain itu kendaraan tersebut juga sudah disesuaikan dengan keinginan konsumen Indonesia yaitu memiliki ruang kabin luas, nyaman dan dibekali fitur lengkap.

Honda BR-V menjadi sangat mudah dikenal masyarakat karena usai helatan GIIAS 2015 PT HPM langsung memperkenalkan mobil terbaru ini ke sejumlah daerah seperti di Jakarta, Surabaya dan beberapa waktu yang lalu di Makassar.

Baca Juga : Spesifikasi Mobil Honda BR-V Terbaru di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here