Home Daihatsu Daihatsu Promo Harga Jelang Akhir Tahun 2015, Cicilan Cuma Rp 1 Juta...

Daihatsu Promo Harga Jelang Akhir Tahun 2015, Cicilan Cuma Rp 1 Juta Perbulan

1315
0

OTONITY.com – Daihatsu Diskon Harga Desember 2015, Memasuki akhir tahun 2015 PT Astra Daihatsu Motor (ADM) melakukan kerjasama dengan lembaga pembiayaan ACC untuk menggelar promo menarik berupa paket diskon besar-besaran kepada para konsumennya. Seperti yang diungkapkan oleh Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing Division Head PT Astra International – Daihatsu.

Menurutnya strategi tersebut ditempuh untuk mempertahankan posisi mereka sebagai pabrikan yang dipercaya oleh masyarakat Indonesia,  Apalagi saat ini ADM menjadi pabrikan kedua yang meraih market share paling tinggi setelah Honda dengan mayoritas konsumennya membeli secara kredit.

Hendrayadi menjelaskan sekitar 80 persen pembeli mobil Daihatsu melakukan transaksi secara kredit dan untuk itulah di bulan Desember 2015 ini pihaknya menggelar program bernama easy onnership. Setidaknya ada tiga paket program yang telah disediakan yaitu Paket Super Murah berupa potongan uang muka yang relatif lebih besar, paket ini hanya berlaku untuk pembeli Daihatsu Terios saja.

Daihatsu Terios 2015 Terbaru

Yang berikutnya adalah paket tujuh tahun dimana konsumen bisa mencicil mobil mereka dalam jangka waktu tujuh tahun, menariknya lagi angsuran yang diberikan sangatlah ringan yaitu Rp 1 juta perbulan dan berlaku untuk 1 tahun dan setelah itu konsumen membayar dengan jumlah standar.

Tidak cukup disitu saja menurut Hendra pihaknya juga menyediakan diskon menarik yang pastinya semakin mempermudah para calon pembelinya. Namun sebenarnya bukan itu saja yang tengah dipersiapkan PT ADM menjelang pergantian tahun 2015 ini. Pabrikan asal Jepang ini juga siap membagikan 30 unit Daihatsu Ayla secara gratis bagi mereka yang membeli mobil Daihatsu dengan model apapun bagi yang beruntung melalui pengundian.

30 Unit Dahatsu Ayla yang akan dibagikan secara gratis tersebut berlaku bagi konsumen yang membeli di bulan Desember sedangkan pengumuman pemenangnya sendiri baru diumumkan pada akhir tahun nanti. Dirinya juga menambahkan bagi konsumen yang membeli mobil Daihatsu melalui perusahaan pembiayaan ACC maka berkesempatan mendapat dua kupon pengundian, sedangkan di luar itu hanya memperoleh satu kupon saja.

Program ini jelas sangat menarik sekali bagi para calon konsumen di akhir tahun 2015 mengingat dengan membeli satu mobil mereka masih berkesempatan untuk mendapat satu mobil lagi. Daihatsu Ayla sendiri merupakan sebuah hatchback yang berada di segmen LCGC. Meskipun tergolong murah namun desain dari mobil in sangatlah menarik dan cukup mirip dengan saudaranya yaitu Toyota Agya.

Sedikit informasi di tahun 2015 ini pasar otomotif dalam negeri sedang mengalami keterpurukan akibat melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar yang terjadi beberapa waktu lalu. Menariknya dari deretan pabrikan yang ada hanya Honda dan Daihatsu saja yang masih memiliki market share cukup tinggi meskipun untuk penjualan wholesales pada Daihatsu mengalami penurunan sekitar 10 persen.

Sedangkan untuk Daihatsu Ayla sendiri saat ini dibanderol dengan harga mulai Rp 84,5 juta hingga Rp 123,3 juta seperti yang tertera di situs resmi PT ADM. Program menarik seperti ini memang sering dilakukan oleh para pabrikan yang bertujuan untuk menggenjot penjualan menjelang penutupan tahun guna mencapai target penjualan yang diinginkan.

Sebagai salah satu distributor terbesar di Indonesia PT ADM secara khusus selalu menghadirkan produk-produk baru setiap tahunnya. Misalnya saja Daihatsu Terios yang mengalami penyegaran dan dengan tampang serupa dengan saudaranya yaitu Toyota Rush.

Yang paling hangat tentu saja Daihatsu Great New Xenia yang diluncurkan bersamaan dengan Toyota Grand New Avanza. Xenia model terbaru ini memiliki tampang yang agresif sehingga tidak mengherankan kalau meskipun baru diluncurkan sudah langsung banyak diminati oleh masyarakat tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here