Home Mobil Kelebihan Mobil Proton Preve Indonesia, Sedan Baru Fitur Canggih

Kelebihan Mobil Proton Preve Indonesia, Sedan Baru Fitur Canggih

2769
0

OTONITY.com – Kelebihan Proton Preve Terbaru Indonesia. Mobil Proton Preve merupakan sedan yang cukup diunggulkan daripada mobil lain dikelasnya. Langsung saja, berikut beberapa kelebihan yang dimiliki oleh sedan baru ini.

1. Jantung Pacu Menggunakan Mesin Turbo
Sedan agresif ini mengusung mesin paling bertenaga dikelasnya dengan mesin turbo 1.600 cc yang mampu menghempaskan tenaga sebesar 138 Ps pada Rpm 5.000 dan torsi sebesar 205 Nm.

2. Menggunakan Transmisi Automatic CVT Protonic
Sebenarnya pada transmisi yang digunakan sama dengan milik Honda City namun bedanya pada mobil ini menggunakan dual mode dengan perpindahan gigi virtual melalui paddle shift yang berada tepat di belakang setir dan tuas transmisi automatic. Sehingga pada sedan ini mampu menyuguhkan perpindahan gigi yang lebih halus dan lebih hemat. Namun halus bukan berarti mobil ini tidak memiliki performa akselerasi tinggi, malah mobil ini bisa melaju dalam waktu 9.6 detik untuk 0-100km/jam.

3. Head Unit Canggih
Dilengkapi dengan fitur entertaint seperti pemutar musik melalui DVD, pembaca perangkat USB, i-pod dan SD Card. Selain itu pada sektor head unit ini juga dilengkpai dengan sistem navigasi menggunakan GPS dengan user interface menggunakan layar sentuh.

4. Sensor Otomatis
Sedan ini mengusung fitur canggihnya yakni sensor otomatis seperti sensor hujan guna menghidupkan wiper dan mengatur kecepatan wiper secara otomatis sesuai kebutuhan, selain itu disematkan juga sensor lampu yang akan menyala otomatis jika melewati medan yang minim cahaya (gelap).

5. Proton Ride dan Handling
Sedan baru ini kabarnya mengusung suspensi layaknya mobil sport, suspensi dengan performa yang sangat tinggi ditambah pada bagian suspensi belakang menggunakan suspensi multilink. Suspensi sekelas mobil sport ini merupakan suspensi yang dirancang dari kerjasama antara pihak Proton dengan Lotus Engineering yang merupakan produsen mobil balap dari Inggris.

6. Safety
Untuk kenyamanan dan keamanan berkendara Proton membekali sedan Preve dengan ESC (Electronic Stability Control) berfungsi sebagai penjaga kestabilan kendaraan untuk berbagai medan. Ditambahkan juga teknologi ABS dan EBD untuk menunjang sektor pengereman agar lebih aman dan memenuhi standar keselamatan. Selain itu, sedan tangguh ini juga dibekali dengan RESS atau Reinforced Safety Structure sehingga menjadikan tubuh sedan ini lebih tahan jika terjadi benturan, dipadu dengan fitur keselamatan berupa 4 buah airbag terdiri dari 2 di samping dan 2 di depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here