Home Motor Motor Sport Yamaha R25 2016 Punya Warna Baru, Harga Tidak Berubah

Yamaha R25 2016 Punya Warna Baru, Harga Tidak Berubah

1658
0

OTONITY.com – Motor Yamaha R25 Indonesia Terbaru, Memasuki penghujung tahun 2015 PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis dua warna baru pada Yamaha R25 versi ABS. Warna baru tersebut adalah Diablo Red (merah) dan Spectra Grey (abu-abu). Hal ini dilakukan oleh pihak YIMM agar konsumen tidak jenuh dengan pilihan warna yang ada saat ini.

Perlu diketahui Yamaha R25 ABS sebelumnya hanya memiliki warna Racing Blue (biru) dan Predator Black (hitam). Jadi dengan adanya dua warna baru kini motor sport pesaing Honda CBR250R ini sudah memiliki empat warna di pasar tanah air.

Menariknya meskipun hadir dengan warna yang lebih atraktif namun ternyata pihak YIMM tidak melakukan perubahan harga sama sekali sehingga New Yamaha R25 versi ABS ini tetap dibanderol Rp 59 juta on the road Jakarta. Yamaha Indonesia menjelaskan saat ini warna terbaru tersebut sudah dapat ditemui oleh calon konsumen di dealer-dealer resmi Yamaha di tanah air.

Yamaha R25 2016 Merah

Sementara itu Mohammad Masykur selaku Asisten GM Marketing PT YIMM menegaskan hadirnya warna baru pada tubuh Yamaha R25 merupakan langkah untuk memperkuat citra produk bagi para konsumen. Sedangkan untuk masalah spesifikasi Masykur memastikan tidak mengalami perubahan sama sekali.

”Yamaha mengeluarkan warna terbaru YZF-R25 ABS sebagai bagian dari penyegaran produk di market dan memperkuat imej. Ini pun akan memberikan variasi bagi konsumen yang ingin tampil dengan warna lain,” jelas Mohammad Masykur.

PT YIMM tidak hanya menghadirkan dua warna baru saja namun untuk warna Racing Blue juga mendapat sentuhan baru dimana kini tampilannya sedikit berbeda dibandingkan keluaran 2014 lalu terutama di sektor fairing. Warna Racing Blue sendiri terinspirasi dari motor sport tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di ajang balap MotoGP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here