Home Mobil All New Toyota Fortuner 2016 Sudah Bisa Dipesan, Booking Cukup Rp 10...

All New Toyota Fortuner 2016 Sudah Bisa Dipesan, Booking Cukup Rp 10 Juta

1157
0

OTONITY.com – Mobil Terbaru Toyota Fortuner 2016 Indonesia, Kabarnya di bulan Januari 2016 PT Toyota Astra Motor (TAM) akan meluncurkan generasi terbaru dari Toyota Fortuner, meskipun belum secara resmi dirilis namun ternyata mobil SUV pesaing Honda CR-V ini sudah bisa di pesan oleh calon konsumen. Kabar tersebut diungkapkan salah satu tenaga penjual Auto2000 di kawasan Jakarta Utara.

Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya tersebut bagi calon konsumen peminat All New Toyota Fortuner 2016 cukup memberikan uang tanda jadi sebesar Rp 10 juta maka konsumen pun sudah mendapatkan nomor urut dan bagi yang lebih dulu memesan akan menerima unitnya lebih cepat.

Pramuniaga tersebut juga menambahkan All New Toyota Fortuner sudah bisa dipesan sejak tanggal 23 Desember 2015 kemarin sedangkan untuk peluncuran resminya diprediksi akan dilakukan pada tanggal 22 Januari 2016. Hanya saja sampai saat ini pihak Toyota Indonesia belum mau menjelaskan secara rinci berapa harga pasti dari mobil SUV tujuh penumpangnya tersebut.

Toyota Fortuner 2016 Terbaru Indonesia

Yang jelas kemungkinan besar harga resminya baru diumumkan menjelang waktu peluncuran. Menariknya kabar yang beredar All New Toyota Fortuner 2016 akan di jual di Indonesia dengan banderol mencapai Rp 450 juta. Sedangkan untuk tipenya sendiri akan tersedia dalam enam varian yaitu Bensin 2.7 G SRZ  A/T, Diesel 2.4L G M/T, Diesel 2.4L G A/T, Diesel 2.4L G A/T VRZ, Diesel 2.4L A/T 4X4 dan tipe Diesel 2.4L A/T 4X4 VRZ.

Jika melihat estimasi harga yang mencapai Rp 450 jutaan itu berarti New Toyota Fortuner ini mengalami kenaikan harga yang cukup banyak mengingat untuk model lawas saja mobil berkarakter tangguh tersebut sebelumnya dibanderol dengan harga mulai Rp 424,8 juta saja. Kemungkinan besar spesifikasinya tidak jauh berbeda dengna Toyota Fortuner di Thailand.

Update : Toyota Fortuner 2016 Indonesia Rilis, Ini Harganya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here