Home Motor Motor Bebek New Suzuki Satria F150 Injeksi Dibanderol Rp 22-23 Juta?

New Suzuki Satria F150 Injeksi Dibanderol Rp 22-23 Juta?

1510
0

OTONITY.com – Motor Suzuki Satria FU150 Injeksi Terbaru, Dalam satu pekan terakhir pemberitaan mengenai segera diluncurkannya All New Suzuki Satria FU150 Injeksi terus bergulir, bahkan menjelang waktu kelahirannya akun Laskar Suzuki mulai berani memperkenalkan detail mengenai motor bebek underbone ini mulai dari tenaga, dapur pacu hingga warna yang nantinya akan disiapkan.

Memang langkah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengubah motor andalannya ini menjadi mesin injeksi bukan sebuah alasan mengingat tahta sebagai motor underbone paling banyak digemari oleh para remaja kin sudah mulai goyah berkat kehadiran New Honda Sonic 150R.

PT SIS tentu tidak ingin tinggal diam dan langsung bergerak cepat dengan sedikit demi sedikit mulai terbuka akan hadirnya New Suzuki Satria F150 Injeksi ini. Bahkan beberapa waktu yang lalu motor berkapasitas 150 cc tersebut sudah menjalani syuting iklan beserta tes di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Suzuki Satria F150 2016

Suzuki Satria F150 yang kabarnya bakal meluncur di awal 2016 ini dikabarkan akan mengusung mesin 150 cc berteknologi injeksi yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 18,3 hp pada putaran 10.000 rpm serta torsi puncak hingga 13,5 Nm di putaran 8.000 rpm. Sedangkan untuk ukuran piston dan strok mencapai 62 mm serta 48,8 mm.

Seperti berbagai foto yang beredar di dunia maya sosok All New Suzuki Satria F150 Injeksi memiliki banyak sekali perubahan, misalnya saja di sektor tampang memiliki wajah lebih sipit dan elegan, sementara itu untuk fitur-fiturnya juga sudah cukup modern termasuk penggunaan speedometer full digital.

Hanya saja yang masih menjadi spekulasi dari para pecinta otomotif adalah mengenai harga yang nantinya akan dibanderol karena sampai saat ini PT SIS belum juga memberikan estimasi harga dari jagoan barunya ini. Kendati demikian kabarnya harga Suzuki Satria F150 Injeksi lebih mahal dibandingkan dengan versi karburator.

Menurut laman metrotvnews.com banderol Suzuki Satria F150 mesin injeksi ini tidak akan lebih dari Rp 23 juta atau bakal dipasarkan di banderol Rp 22 jutaan.

Update : Suzuki Satria Injeksi 2016 Resmi Mengaspal, Ini Harga Resminya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here