Home Mobil Harga Mobil Harga Mobil Toyota Corolla Terbaru Tembus Angka Rp 400 Juta

Harga Mobil Toyota Corolla Terbaru Tembus Angka Rp 400 Juta

2804
0

OTONITY.com – Harga Mobil Toyota Corolla.┬áSetelah santer beredar kabar kapan Toyota Corolla generasi paling baru dan mulai sedikit-sedikit terkuak maka kali ini muncul informasi mengenai harga yang dipatok untuk setiap unitnya. Kabar ini diperkuat dengan adanya sosialisai yang dilakukan oleh pihak UMW Toyota Motor Sdn Bhd (ATPM Toyota di Malaysia) kepada setiap dealer-dealer yang akan meminangnya mengenai harga-harga yang ditetapkan untuk mobil baru ini dengan harga yang berbeda-beda sesuai dengan tipe mobil yang dikeluarkan oleh Toyota. Sebagai contoh Toyota Corolla untuk tipe yang paling rendah saja bisa mencapai angka yang cukup mencengangkan sebesar RM 115.000 atau setara dengan Rp 415 juta.

Sedan mewah ini ditawarkan dengan 3 pilihan tipe mobil yakni Altis 1.8 E (AT) yang dipatok dengan harga RM 115.000 atau Rp 415 juta rupiah, kemudian tipe Altis 2.0G (AT) yang dibanderol dengan harga RM 125.000 atau setara dengan Rp 450 juta rupiah dan yang terakhir Corolla tipe Altis 2.0V (AT) harga mencapai RM 137.000 apabila dirupiahkan sebesar Rp 494 juta rupiah. Harga yang cukup membuat kantong bisa kering, itupun juga belum termasuk biaya asuransi yang mencapai sekitar Rp 3 juta dan sebagai tambahan bahwa untuk tipe E yang dicap sebagai varian paling murah tidak lagi dipasarkan.

Harga Mobil Toyota Corolla 2014 Terbaru Tembus Angka Rp 400 Juta

Untuk sekedar tambahan informasi saja bahwa tipe paling tinggi di Malaysia yakni Toyota Corolla 2.0V (AT) saat ini dipatok dengan harga RM 132.000 atau setara dengan Rp 476 juta dan sebagai perbandingan di Indonesia sendiri untuk harga tipe tertinggi yakni 2.0V (AT) PT Toyota Astra Motor mematoknya dengan harga Rp 416 juta. Selain itu PT Toyota Astra Motor di Tanah Air juga meluncurkan tipe 1.8E (MT) dengan banderol harga Rp 361 juta dan untuk tipe 1.8G (AT) dijual dengan harga Rp 383,9 juta.

Namun di Malaysia saja kabarnya Sedan baru ini akan mulai mengaspal akhir januari tahun depan, sedangkan untuk Indonesia belum konfirmasi kabar resmi. Maka dari itu kita tunggu saja kabar kedatangannya di Tanah Air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here