Home Mobil Pesaing Honda HR-V Dari Toyota Siap Rilis Januari 2016

Pesaing Honda HR-V Dari Toyota Siap Rilis Januari 2016

1615
0

OTONITY.com – Mobil Toyota C-HR Terbaru, Di awal tahun 2016 Toyota bersiap merilis crossover terbaru mereka di sebuah ajang otomotif dunia yang berlangsung di Detroit, Amerika Serikat pada Januari 2016 mendatang. Mobil bernama Toyota C-HR ini diprediksi bakal menarik banyak pecinta otomotif di seluruh belahan dunia mengingat sebelumnya mobil ini sudah dua kali diperkenalkan dengan wujud konsep.

Itu berarti kehadirannya di Amerika Serikat nanti merupakan debut pertama dari versi produksinya. Toyota sendiri bisa dikatakan masih belum begitu sering mengeluarkan produk SUV kompak dibandingkan para pesaing lainnya yang juga berasal dari Jepang. Sebut saja Nissan Juke dan juga Honda HR-V yang sampai saat ini masih terus diminati masyarakat dunia.

menariknya New Toyota C-HR memiliki lebih banyak kelebihan dibandingkan dua pesaingnya tersebut seperti desain lebih modern serta dibekali pula dua pilihan sistem penggerak yaitu hibrida dan bensin turbo.  Kabarnya Toyota C-HR bakal memakai mesin yang sama dengan milik New Toyota Prius yaitu tipe bensin berkapasitas 1.8 liter. Hal tersebut sangat mungkin terjadi mengingat kedua model itu sama-sama berasal dari platform yang sama yaitu Toyota New Global Architecture (TNGA).

Toyota C-HR 2016 Terbaru

Dengan hadirnya mesin hibrida tidak mengherankan kalau New Toyota C-HR diprediksi mampu menghasilkan tenaga mencapai 121 hp dengan disalurkan melalui CVT. Sementara itu untuk mesin bensin yang memiliki kapasitas mesin 1.3 liter turbocharged mempunyai tenaga mencapai 114 hp dengan torsi puncak 184 Nm. pada versi ini terdapat dua sistem penggerak yaitu roda depan dan semua roda.

Toyota CH-R sendiri sudah cukup lama dikembangkan dan sudah mulai diperkenalkan dalam bentuk konsep beberapa kali termasuk dalam ajang Paris Motor Show 2014 dan Frankfurt Motor Show 2015. Selain itu beberapa waktu yang lalu mobil ini tampil menggunakan emblem Scion dan sempat diperkenalkan pula di ajang Los Angeles Auto Show 2015 beberapa waktu lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here