Home Motor Rossi dan Pedrosa Bergabung Suzuki Di MotoGP 2017?

Rossi dan Pedrosa Bergabung Suzuki Di MotoGP 2017?

952
0
SHARE

OTONITY.com – Berita MotoGP Terbaru, Kabar mengejutkan datang dari ajang balap paling bergengsi di dunia yaitu MotoGP. Menurut kabar yang beredar dalam beberapa waktu terakhir Valentino Rossi dan Pedrosa bakal bergabung ke tim Suzuki pada musim 2017 mendatang?

Isu hengkangnya Rossi dari tim Yamaha memang sudah dapat diprediksi mengingat kontraknya bersama tim berlogo garpu tala tersebut memang bakal berakhir pada musim 2016 nanti. Apalagi belum ada kesepakatan dari pihak The Doctor mau memperpanjang kontraknya bersama Yamaha.

Bahkan Valentino Rossi sendiri pernah mengungkapkan kalau dirinya masih belum ingin pensiun dan untuk musim 2016 nanti dirinya akan tampil habis-habisan untuk bisa meraih gelar juara dunia ke-sepuluh. Sementara itu isu mengenai Rossi pindah ke Suzuki juga terus santer berhembus setelah melihat David Brivio yang merupakan bos Rossi di Yamaha kini menjadi kepala tim Suzuki.

Rossi Dan Pedrosa Gabung Suzuki

Sementara itu Dani Pedrosa juga di isukan pindah dari Honda dan akan bergabung dengan Suzuki di musim 2017 mendatang mengingat kontrak pebalap mungil ini juga akan berakhir tahun depan. Kabarnya tim Honda tengah menyiapkan nama pebalap baru yaitu maverick Vinales sedangkan Yamaha juga dikabarkan merekrut Andrea Iannone untuk menggantikan Rossi.

Namun yang jelas kabar tersebut masih belum bisa dipastikan karena kedua pihak juga belum memberikan keterangan secara resmi. Kita lihat saja nanti apakah Rossi dan Pedrosa benar-benar pindah ke tim Suzuki atau justru membelot ke tim lain?

Media Spanyol Motociclismo mengungkapkan bahwa saat ini Rossi dan Pedrosa sedang terlibat pembicaraan mengenai hal tersebut. Jika berita tersebut memang benar maka ini menjadi pengalam baru bagi kedua pebalap tersebut. Seperti yang kita ketahui sepanjang karirnya Rossi sudah bergabung dengan tiga tim besar yaitu Honda, Yamaha dan Ducati. Sementara itu Pedrosa sejak pertama kali naik kelas ke ajang MotoGP langsung bergabung dengan Honda hingga saat ini.

Baca Juga : Jadwal MotoGP 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here