Home Mobil Kupas Fitur-Fitur Unggulan New Suzuki Ertiga Dreza 2016 Indonesia

Kupas Fitur-Fitur Unggulan New Suzuki Ertiga Dreza 2016 Indonesia

705
0

OTONITY.com – Kelebihan Suzuki Ertiga Dreza Terbaru, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 4W dikabarkan sudah siap meluncurkan varian tertinggi dan termewah dari keluarga New Suzuki Ertiga. Mobil MPV berdesain keren terebut digadang-gadangkan akan mengusung nama Suzuki Ertiga Dreza dan Dreza GS.

Kendati sosok utuhnya belum pernah terjepret kamera namun menurut sumber New Suzuki Ertiga Dreza mengusung tampilan eksterior yang jauh lebih keren dibandingkan model sebelumnya, selain itu di sektor ruang kabin pun juga dirancang lebih modern dengan disematkannya fitur-fitur baru.

Seperti bocoran brosur yang tersebar di dunia maya memperlihatkan dengan jelas bahwa New Suzuki Ertiga Dreza mendapat beberapa ubahan yang pastinya siap memanjakan para konsumennya. Berikut beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Suzuki Ertiga Dreza 2016 untuk Indonesia :

Di dalam ruang kabin New Suzuki Ertiga Dreza dibekali dengan sistem hiburan yang lebih berkelas, misalnya saja sistem suara kini dilengkapi dengan sepasang tweeter. Selain itu tidak ketinggalan pula panel instrumen digital berbahan kayu dan hadir juga head unit layar sentuh berukuran 9 inch ikut disematkan di dalam pesaing Honda Mobilio ini.

Yang paling menarik di dalam ruang kabinnya memakai perpaduan warna keren pada joknya yaitu   New Wood Panel Door Trim 1st row, Dark Brown & Brown, New Material Cover Seat dan New Pattern Material Seat & Door Trim.

Yang membuat mobil ini semakin berkesan yaitu disematkannya fitur audiotainment dengan menggunakan sistem operas android OS 4.1 dan iOS (iPod, iPad dan iPhone). Selain itu sebagai penambah kenyamanan selama perjalanan untuk tipe Dreza standar maupun Dreza GS sama-sama memiliki fitur navigasi.

Sebagai salah satu mobil modern dan berkelas Suzuki Ertiga tipe tertinggi ini telah mengusung fitur yang cukup lengkap terutama di sektor keamanan, misalnya saja disematkannya Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Antilock Braking System (ABS) yang sebelumnya tidak terdapat pada versi lama, selain itu ada juga fitur Dual SRS Airbag guna melindungi pengemudi dan penumpang dari benturan keras.

Sayangnya belum ada kabar dari Suzuki Indonesia mengenai harga yang akan dipatok untuk mobil MPV terbarunya ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here