Home Mobil All New Fortuner 2016 Akhirnya Nongol Di Situs Resmi Toyota Indonesia

All New Fortuner 2016 Akhirnya Nongol Di Situs Resmi Toyota Indonesia

1784
0

OTONITY.com – Toyota Fortuner 2016 Terbaru, Terjawab sudah mengenai teka-teki kehadiran generasi terbaru dari Toyota Fortuner. Pasalnya baru-baru ini situs resmi dari PT Toyota Astra Motor (TAM) secara gamblang memperlihatkan sosok mobil SUV tangguh terbarunya tersebut di halaman depan.

Pada situs tersebut All New Toyota Fortuner 2016 hadir dalam dua gambar yaitu tipe Fortuner standar dan Fortuner tipe VNT 4×4. Dalam situs milik Toyota Indonesia itu memang belum dijelaskan secara rinci mengenai spesifikasi serta harga yang akan ditawarkan, pihak TAM sendiri hanya menampilkan tulisan All New Fortuner VRZ, SRZ dan Coming Soon.

Bocoran informasi mengenai spesifikasi dan juga fitur detail dari All New Toyota Fortuner 2016 justru diperoleh dari brosur yang telah tersebar di dunia maya. Melalui berbagai potongan gambar tersebut nampak dijelaskan mulai dari sisi eksterior dan interior hingga spesifikasi mesin yang digunakan oleh pesaing Honda BR-V ini.

Toyota Fortuner 2016 Terbaru

Menariknya menurut kabar yang beredar All New Toyota Fortuner 2016 siap dipasarkan oleh PT TAM pada pertengahan Januari ini dan meskipun belum diumumkan berapa harga pastinya namun para calon konsumen yang berminat sudah bisa memesan mobil SUV tangguh ini ke dealer resmi Toyota Indonesia dengan biaya tanda jadi sebesar Rp 10 jutaan.

Menurut brosur All New Toyota Fortuner 2016 hadir dalam dua pilihan mesin yaitu bensin berkapasitas 2.7 liter dengan teknologi Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 163 hp pada putaran 3.400 rpm serta mesin diesel berkapasitas 2.4 liter yang sanggup menggelontorkan tenaga hingga 149 hp pada 3.400 rpm.

Generasi paling anyar dari Toyota Fortuner ini sudah dibekali fitur-fitur unggulan baik itu sebagai penunjang kenyamanan maupun keamanan, sebut saja fitur  Vehicle Stability Control, Hill Assist Control, EBS serta tujuh buah Airbag. Tidak ketinggalan PT TAM menambahkan beberapa fitur lagi pada tipe 4×4 yaitu Rear Diferential Lock Switch.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here