Home Hyundai Hyundai Verna Generasi Terbaru, Versi Sedan Dan Hatchback

Hyundai Verna Generasi Terbaru, Versi Sedan Dan Hatchback

1963
0

OTONITY.com – Mobil Hyundai Verna 2014. Produsen mobil asal Korea Selatan ini sedang mempersiapkan varian terbaru dari Hyundai Verna, generasi terbaru ini kabarnya di upgrade dengan tawaran 2 pilihan tipe yakni Hyundai tipe Sedan dan Hyundai tipe Hatchback. Sebagai contoh kecil Sentuhan Upgrade untuk kedua generasi terbaru ini dilakukan pada sun visor, blind spot mirror dan one touch triple turn signal serta untuk bagian entertainment disematkan audio dengan fitur canggih guna memanjakan pengendara.

Pada sektor eksterior yang digarap adalah seperti upgrade pada headlamp yang terkesan nampak agresif dan memiliki sorot mata yang tajam dengan kombinasi headlight menggunakan LED sehingga menambah generasi terbaru Hyundai Verna ini nampak lebih elegan. Selain itu untuk bagian jendela dan pintu-pintu dibuat nampak lebih kokoh dengan lekukan pada tubuhnya yang semakin menambah tampak berkarakter.

Hyundai Verna Generasi Terbaru, Versi Sedan Dan Hatchback

Pada bagian dapur pacu kedua generasi terbaru memboyong mesin yang dinobatkan sebagai salah satu dari 10 mesin paling baik tahun 2012 lalu, dua mobil baru ini mengusung mesin kapasitas 1.6 liter dengan 4 silinder yang mampu menghempaskan tenaga sebesar 138 hp dengan torsi puncak sebesar 166 Nm dipadu dengan transmisi 6 percepatan teknologi SHIFTRONIC dan ACTIVE ECO System dilengkapi Hillstart Assist Control sehingga untuk penggunaan bahan bakar dari varian baru ini cukup hemat sekitar 115 km tiap liter bahan bakar atau setara 27 mpg.

Kabarnya Hyundai Verna versi sedan dan Hatcback ini masih akan diluncurkan khusus untuk pangsa pasar Amerika Serikat dan tidak menutup kemungkinan merambah ke pasar Asia khususnya Asia Tenggara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here