Home Honda Honda HR-V Versi Mugen Segera Diperkenalkan Januari 2016 Ini

Honda HR-V Versi Mugen Segera Diperkenalkan Januari 2016 Ini

833
0

OTONITY.com – SUV Honda HR-V Mugen Terbaru, Gelaran Tokyo Auto Salon 2016 yang akan berlangsung pada 15 hingga 17 Januari mendatang menjadi ajang pembuktian bagi para pabrikan otomotif roda empat dalam memamerkan mobil-mobil versi konsep ataupun versi modifikasi mereka. Salah satunya yaitu Honda yang berencana memboyong beberapa mobil modifikasi versi Mugen.

Raksasa otomotif dunia asal Jepang ini kabarnya akan menyematkan versi modifikasi Mugen pada beberapa model seperti Honda Civic Type R Concept yang sudah dibekali dengan peranti aerodinamika dan juga tambahan komponen penunjang performa. Selain itu secara tampilan pun juga jauh lebih menarik dan sporty sehingga lebih memikat para calon konsumen.

Selain Honda Civic Type R ada juga Honda S660R roadster yang juga disematkan modifikasi Mugen, Model ini melengkapi versi prototype dari Honda S660 standar namun dengan penambahan fitur dan juga tampilan eksterior seperti sektor bumper depan dan belakang, penambahan sayap, peranti penunjang aerodinamika hingga kap mesin.

Ada juga Honda Step WGN Mugen yang rencananya turut pula di pajang di Tokyo Auto Salon 2016. Mobil minivan versi modifikasi dari Honda ini memiliki tampilan yang jauh lebih menarik terutama di sektor kaki-kaki dengan disematkannya velg baru berbahan aluminium berukuran 18 inci serta dilengkapi pula grill khusus sehingga tampil semakin sporty.

Tidak ketinggalan beberapa peranti penunjang pun turut disematkan seperti pipa gas buang, spioner hingga perubahan pada garnish samping.

Yang paling menarik yaitu versi Mugen pada Honda HR-V atau di Jepag biasa di sebut dengan Honda Vezel. Crossover yang cukup populer d Indonesia ini tampil lebih mengesankan dengan hadirnya body kit sporty dengan baluta warna menarik bernama Premium Crystal Red Metallic.

Mugen sendiri merupakan tuner resmi yang didirikan oleh Hirotoshi Honda pada tahun 1973. Sampai saat ini Mugen selalu dipercaya dalam mengubah tampilan produk Honda menjadi lebih menarik ketimbang versi standar. Tidak hanya itu saja Mugen juga menghadirkan berbagai komponen penunjang tampilan baik itu untuk berkompetisi ataupun di jual secara massal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here