Home Hyundai New Hyundai Tucson 2016 Resmi Mendarat di India

New Hyundai Tucson 2016 Resmi Mendarat di India

834
0

OTONITY.com – Mobil Hundai Tucson Terbaru, Hyundai Tucson generasi terbaru akhirnya hadir tanpa selubung di pameran otomotif bertajuk India Auto Expo 2016 yang berlangsung di kota New Delhi. Sebelumnya mobil SUV ini tampil perdana dalam gelaran Geneva Motor Show dan Frankfurt Motor Show tahun lalu. Secara desain model anyar dari pesaing Mitsubishi Pajero Sport ini terlihat lebih anggun nan elegan.

Menariknya Hyundai Tucson yang ada di India kali ini bisa dikatakan sebenarnya tidak jauh berbeda dengan yang ada di Eropa, namun biasanya akan ada beberapa ubahan terutama di sektor spesifikasi dan juga bagian-bagian lainnya untuk menyesuaikan karakteristik jalanan di sebuah negara.

Dibandingkan dengan versi lama New Hyundai Tucson 2016 memiliki desain yang lebih tajam dengan hadirnya lampu twin projector LED serta mendapat pembaruan di sektor Daytime Running Light (DRL) yang mengadopsi tampilan hexagonal. Tidak hanya itu saja perubahan lain juga terdapat pada sektor kaki-kaki yang kini mengusung ban lebih besar yaitu mencapai 19 inci. hadir pula roof rail baru yang membuat mobil ini tampil lebih stylish dan modern. Sedangkan di sektor belakang juga terdapat lampu LED guna menambah kesan elegan.

Hyundai Tucson 2016 India Terbaru

Beralih ke dalam ruang kabin pada Hyundai Tucson model terbaru ini mengusung desain berkelas layaknya SUV papan atas lainnya. Misalnya saja bagian jok berkualitas tinggi dengan dilengkapi pula panel istrument di bagian depan. Selain itu ada juga sistem audiotainment yang terintegrasi dengan layar sentuh berukuran 8 inch dengan dibenamkan pula sistem navigasi serta fitur siri di dalamnya.

Sebagai mobil SUV berkelas tentu saja Hyundai Tucson terbaru ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur yang cukup lengkap mulai dari sistem keamanan hingga kenyamanan. Mobil asal Korea Selatan tersebut sudah dibenamkan fitur Lane Change Assist, Automatic Emergency Braking with pedestrian detection, Blind Spot Detection, Lane Departure Warning System, , Rear Cross-traffic Alert, Backup Warning Sensors hingga kamera parkir belakang yang terdapat pada semua varian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here