Home MINI Mini Cooper dan Mini Cooper S 2015, Bodi Lebih Besar

Mini Cooper dan Mini Cooper S 2015, Bodi Lebih Besar

4327
0

OTONITY.com – Mobil Mini Cooper Terbaru. Pastinya para sahabat pecinta dan pemerhati otomotif tidak asing lagi dengan mobil besutan Mini dengan ciri khas mobil mungil namun tenaganya tidak semungil tubuhnya yakni Mini Cooper. Karena tergolong sukses dalam dominasi pasar otomotif dunia kabarnya Mini akan merubah sedikit karakter yang selama ini melekat di tubuhnya, perubahan tersebut meliputi beberapa aspek yang salah satunya adalah lebih mengutamakan aspek comfort dan sedikit perubahan pada jantung pacu yang lebih mengarah ke mobil dengan mesin yang ramah lingkungan.

Karena untuk produk-produk di dunia otomotif sekarang dituntut untuk memiliki standar ramah lingkungan seperti konsumsi bahan bakar yang harus diminimalisir, memenuhi stadar emisi gas buang yang sedang marak diperbincangkan dan dimaksimalkan penerapannya pada dunia otomotif, serta faktor dampak lingkungan yang ditimbulkan oleh setiap unit kendaraan, maka Mini mengusung mesin yang lebih kecil untuk varian terbarunya dengan desain model 2015 dan sedikit perubahan juga nampak pada bodinya yang lebih besar karena dengan bagian depan yang lebih panjang dari generasi sebelumnya namun desain lebih besar bukan berarti tidak sebagus generasi sebelumnya, malah lebih nampak bergaya dan memiliki ciri khas daya tarik yang tidak dimiliki desain body mobil manapun.

Mini Cooper dan Mini Cooper S 2015, Bodi Lebih Besar

Kabarnya pada mobil baru ini dilakukan penyegaran sektor eksterior, yang akan diusung pada dua variannya yakni Mini Cooper dan Mini Cooper S ditambah juga mengusung fitur dan spesifikasi baru antara lain :

1. Untuk Mini Cooper dibekali dengan mesin Turbocharged kapasitas 1.5 liter dengan tiga silinder shingga mampu menghempaskan tenaga sebesar 134 hp sampai 136 hp.Sedangkan untuk Mini Cooper S mengusung mesin kapasitas 2.0 liter 4 silinder yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 189 hp sampai 192 hp.

2. Menggunakan suspensi adjustable yang merupakan fitur pertama yang disematkan untuk keluarga Mini.

3. Bobot Mobil Mini ini lebih ringan dibanding dari generasi sebelumnya meskipun pada generasi terbaru ini nampak lebih besar.

4. Mengusung Teknologi MiniConnected yang terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here