Home Datsun 7 Mobil Baru Yang Siap Meluncur Di Indonesia Tahun 2016 Ini

7 Mobil Baru Yang Siap Meluncur Di Indonesia Tahun 2016 Ini

2794
0

OTONITY.com – Daftar Mobil Terbaru 2016 Di Indonesia, Banyak pihak yang memprediksi di tahun 2016 ini pasar otomotif dalam negeri masih belum stabil dan bisa dikatakan tidak jauh berbeda dengan tahun 2015 kemarin. Kendati demikian para ATPM terutama kendaraan roda empat sudah berancang-ancang untuk meluncurkan berbagai produk terbaru mereka guna memperoleh target yang telah ditetapkan.

Tahun 2016 sepertinya masih akan tetap menjadi milik pabrik asal Jepang kendati beberapa pabrikan non Jepang juga berencana untuk meluncurkan model-model terbaru. Buat anda yang berminat membeli kendaraan baru  berikut kami berikan tujuh daftar mobil baru yang diprediksi bakal melenggang di tahun 2016 :

  1. All New Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport 2016 Terbaru

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) berencana memboyong mobil SUV terbaru mereka yaitu New Mitsubishi Pajero Sport ke pasar tanah air. Kendaraan tujuh penumpang ini memiliki tampilan yang jauh lebih fresh serta di dukung pula oleh berbagai teknologi baru. Untuk kapasitas mesin kabarnya Mitsubishi Pajero Sport di Indonesia akan memiliki sedikit perbedaan dibandingkan dengan versi Thailand. Kabarnya pesaing Toyota Fortuner ini rencananya juga akan diproduksi sendiri di Indonesia.

Update : Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Pajero Sport 2016 Indonesia

  1. All New Toyota Fortuner

Toyota Fortuner 2016

Langkah Mitsubishi Pajero Sport untuk menguasai pasar SUV medium sepertinya harus berusaha lebih kuat lagi, pasalnya di awal tahun ini PT Toyota Astra Motor (TAM) juga sudah bersiap merilis mobil andalan terbarunya yaitu All New Toyota Fortuner. Dari segi desain Fortuner anyar ini mengusung tampilan yang lebih garang dengan dibekali pula fitur-fitur unggulan didalamnya, sama seperti pesaingnya kabarnya PT TAM lebih memilih memproduksi mobilnya ini di dalam negeri dan menggunakan platform sama seperti milik All New Toyota Fortuner yang sudah terlebih dulu meluncur.

Update : Spesifikasi dan Harga Toyota Fortuner 2016 Indonesia

  1. Datsun GO-Cross

Datsun GO Cross Concept 2016

Satu lagi varian SUV yang siap melenggang ke pasar tanah air pada tahun 2016 ini yaitu New Datsun GO-Cross. Mobil tersebut akan menjadi andalan PT Nissan Motor Indonesia dan sudah pernah diperkenalkan dalam pameran Tokyo Motor Show 2015 beberapa waktu lalu dalam bentuk konsep. Kabarnya crossover keren ini akan berada di segmen LCGC di Indonesia karena menurut bocoran harganya berkisar antara Rp 150 juta sampai Rp 200 jutaan. Dengan demikian Datsun GO-Cross di Indonesia akan menemani dua varian lain yang sudah terlebih dulu hadir yaitu Datsun GO+ dan Datsun GO+ Panca.

  1. Toyota Sienta

Toyota Sienta 2015 Indonesia

Toyota Sienta kabarnya akan menggantikan peran Toyota NAV1 di Indonesia dan menurut bocoran mobil bongsor tersebut bakal melenggang di tahun 2016 ini. Selain itu Toyota Sienta juga akan diproduksi sendiri di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Karawang Plant III dengan mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter.

  1. Suzuki Ertiga Dreza

Suzuki Ertiga Dreza 2016

Ini dia mobil MPV yang dalam beberapa pekan terakhir selalu menghiasi berita otomotif di Indonesia New Suzuki Ertiga Dreza digadang-gadang menjadi varian tertinggi dari Ertiga yang pastinya memiliki fitur lebih lengkap dan lebih canggih. Sayangnya belum ada bocoran mengenai harga dari mobil keluarga tujuh penumpang ini.

Update : Suzuki Ertiga Dreza 2016 Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 229 Jutaan

  1. Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage 2016

Menjadi city car paling laris di Indonesia membuat Mitsubishi Mirage sepertinya memerlukan penyegaran di Indonesia. Mungkin PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors masih enggan untuk membocorkannya karena “terlalu” fokus pada Mitsubishi Pajero Sport terbaru, namun dengan melihat versi terbaru dari Mitsubishi Mirage di negara tetangga bukan tidak mungkin mobil mungil ini juga siap melenggang ke tanah air di tahun 2016 ini.

  1. Suzuki Karimun Wagon R 7 penumpang

Suzuki Karimun Wagon R 2016 7 Penumpang

Kabar mengenai versi MPV dari Suzuki Karimun Wagon R sudah cukup lama beredar di Indonesia dan bahkan versi konsepnya pun sudah diperkenalkan ke publik sejak 2013 silam di sebuah pameran otomotif nasional. Kabar terbaru menjelaskan Suzuki karimun Wagon R 7 penumpang dalam waktu dekat akan diproduksi di India dan jika masuk Indonesia dipastikan mobil ini akan menjadi pesaing Datsun GO+ Panca di kelas LCGC.

Baca Juga : 5 Motor Baru Yang Bakal Meluncur Di Indonesia Tahun 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here