Home Mobil Suzuki Ertiga Dreza 2016 Sudah Bisa Dipesan, Tanda Jadi Rp 2 Jutaan

Suzuki Ertiga Dreza 2016 Sudah Bisa Dipesan, Tanda Jadi Rp 2 Jutaan

1183
0

OTONITY.com – Mobil Terbaru Suzuki Ertiga Dreza Indonesia, Tinggal menunggu waktu yang tepat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sudah siap untuk meluncurkan versi tertinggi dari keluarga Suzuki Ertiga. Mobil MPV berdesain keren dan dibekali fitur lebih lengkap ini diberi nama New SuzukI Ertiga Dreza yang menurut bocoran akan siap melenggang ke pasaran di bulan Januari 2016 ini di salah satu pusat perbelanjaan di daerah Jakarta Selatan.

Meskipun belum resmi dipasarkan namun bagi calon konsumen yang tertarik untuk memiliki mobil keluarga yang satu ini sudah bisa melakukan pemesanan. Beberapa dealer Suzuki pun juga sudah membuka inden dengan biaya uang tanda jadi sebesar Rp 2 juta saja untuk kemudian memperoleh nomor antrean. Hanya saja menurut salah satu pramuniaga dealer Suzuki belum mengetahui berapa harga pasti dari mobil terbaru tersebut dan hanya diberikan estimasinya saja.

Menurut informasi yang beredar harga New Suzuki Ertiga Dreza memiliki rentang lebih mahal sekitar Rp 15 juta hingga Rp 20 juta dibandingkan versi Suzuki Ertiga GX. Perlu diketahui saat ini tipe GX tersebut dibanderol mulai Rp 203,9 juta untuk transmisi manual dan Rp 216,5 juta pada varian otomatis. Jadi apabila ditambah sekitar Rp 15 juta maka harga dari Suzuki Ertiga Dreza tersebut berkisar di atas Rp 219 jutaan.

Suzuki Ertiga Dreza 2016 Indonesia Terbaru

Sedangkan apabila ditambahkan Rp 20 juta maka harganya bisa mencapai Rp 223,9 jutaan. Namun angka tersebut masih sebatas estimasi saja dan bagi anda yang penasaran tunggu saja saat peluncurannya nanti. Sebagai informasi sebenarnya New Suzuki Ertiga Dreza ini sama dengan Ertiga GX, hanya saja mendapat beberapa perubahan di sektor eksterior sehingga lebih manis serta dibekali penambahan fitur yang sebelumnya tidak dimiliki oleh varian GX.

Seperti yang terlihat di bocoran brosur yang telah beredar di dunia maya bahwa pesaing Honda mobilio ini mengusung new upper spoiler dengan high mount stop lamp, selain itu ada juga new back door garnish chrome dan disematkan pula emblem Dreza di bagian belakang. Tidak cukup disitu saja mobil ini dilengkapi dengan New Rear Bumper design dan new rear bumper garnish chrome khusus untuk Dreza GS.

Baca Juga : Suzuki Ertiga Dreza Indonesia Meluncur 7 Januari 2016

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here