Home Jenis Mobil Hatchback Honda Brio Terbaru Laris, Penjualan Meningkat Drastis

Honda Brio Terbaru Laris, Penjualan Meningkat Drastis

2177
0

OTONITY.com – Penjualan Honda Brio Meningkat. Setelah meluncurkan varian terbaru dari Honda Brio bulan september kemarin ternyata persentase penjualan pada mobil ini meningkat tajam menjadi mobil terlaris dibanding dengan varian Honda yang lainnya. Tercatat untuk bulan oktober saja mobil murah ini terjual sebesar 2.613 unit, padahal untuk bulan sebelumnya hanya dapat terjual sebanyak 438 unit, prestasi yang tergolong sangat memuaskan dengan tingkat penjualan 6 kali lebih besar. Sehingga untuk total penjualan selama tahun 2013 ini sebanyak 9.964 unit yang menyumbang 14 persen untuk pangsa pasar kelas city car, suatu prestasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Kali ini PT Honda Prospect Motor mengusung Honda New Brio mesin 1.200 cc menemani saudaranya pada segmen LCGC yakni Honda Brio Satya dengan harapan sama suksesnya dengan produk sebelumnya yakni Honda Brio 1.300 cc, mencoba untuk merayu konsumen Honda di Tanah Air denga mesin yang lebih kecil dengan konsumsi bahan bakar yang lebih mampu diminimalisir serta harga terjangkau sesuai keinginan kebanyakan masyarakat Indonesia.

Tingkat Penjualan Honda Brio Terbaru Meningkat Drastis

Jadi tercatat total keseluruhan Honda mampu menjual produknya sebanyak 7.629 unit untuk bulan Oktober yang mengalami peningkatan dibanding bulan sebelumnya yakni bulan september sebanyak 7.600 unit sehingga tahun ini Honda mampu menjual produknya sebesar 77.239 unit yang menguasai pangsa pasar sebesar 7,6%.

Jonfis Fandy selaku Marketing dan Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor menuturkan “Kami bersyukur bahwa antusiasme konsumen terhadap Honda Brio sangat baik. Kami yakin Honda Brio bersama dengan produk-produk lainnya dapat terus memberikan kontribusi penjualan yang signifikan untuk penjualan Honda di tahun 2013 ini”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here