Home Kawasaki New Kawasaki Ninja 300 ABS 2016 Punya Warna Baru, Lebih Stylish Dan...

New Kawasaki Ninja 300 ABS 2016 Punya Warna Baru, Lebih Stylish Dan Sporty!

2015
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki Ninja 300cc ABS Terbaru, Memasuki tahun 2016 beberapa pabrikan sudah mempersiapkan strategi baru guna mengarungi satu tahun ke depan. Khususnya di segmen kendaraan roda dua bisa dikatakan bakal semakin ramai karena akan ada lebih banyak produk baru dari berbagai merek. Tidak terkecuali pabrikan Kawasaki yang baru saja meluncurkan desain anyar pada tubuh Kawasaki Ninja 300 cc ABS untuk pasar Vietnam.

Pabrikan asal Jepang ini menghadirkan New Kawasaki Ninja 300 ABS dengan balutan livery Kawasaki Racing Team (KRT) Edition yang tentu saja memiliki desain lebih atraktif dan sporty dengan mengusung konsep layaknya motor balap. Selain Indonesia memang Kawasaki juga menargetkan Vietnam dan beberapa negara Asean lainnya untuk mendongkrak penjualan produk barunya dan diprediksi Indonesia pun juga bakal kebagian jatah dari New Kawasaki Ninja 300 ABS Livery KRT Edition Tersebut.

Sementara itu untuk harganya sendiri konsumen di Vietnam sudah bisa membawa pulang Kawasaki Ninja 300cc terbaru tersebut dengan banderol 149 juta Dong atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 91 juta. Angka tersebut bisa dikatakan jauh lebih mahal sekitar 20 juta Dong atau Rp 12 jutaan dibandingkan dengan versi lama.

Kawasaki Ninja 300 ABS 2016 Warna Baru

Sama seperti di Indonesia ternyata masyarakat di Vietnam pun juga sangat menyukai motor sport, tidak mengherankan kalau di negara dengan penduduk tionghoa ini persaingan sportbike juga sangat ketat. Kawasaki Ninja 300 ABS sendiri di Vietnam bersaing sengit dengan Yamaha R3 buatan Indonesia yang sama-sama mengusung mesin berkapasitas 300 cc dan dibanderol tidak jauh berbeda yaitu sekitar 150 juta Vietnam Dong.

New Kawasaki Ninja 300 ABS model 2016 tersebut sepertinya memang hanya mengalami perubahan pada tubuhnya saja karena pihak pabrikan dengan ciri khas warna hijau ini tidak melakukan perubahan sama sekali di sektor mesin. motor sport keren ini tetap mengusung mesin 296 cc parallel twin-cylinder yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 39 hp pada putaran 11.000 rpm dan torsi puncak 27 Nm ada 10.000 rpm. Pihak Kawasaki mengklaim New Ninja 300 ini sanggup melesat hingga kecepatan 180,9 km per jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here