Home Kawasaki New Kawasaki Ninja 250 FI KRT Edition 2016 Siap Masuk Indonesia

New Kawasaki Ninja 250 FI KRT Edition 2016 Siap Masuk Indonesia

1707
0

OTONITY.com – Motor Sport Kawasaki Ninja 250 FI Edisi Terbaru, Jika Vietnam memiliki New Kawasaki Ninja 300 ABS KRT Edition maka di Indonesia Kawasaki juga akan memiliki versi KRT pula namun disematkan pada Kawasaki Ninja 250 FI. Kabar tersebut disampaikan sendiri oleh Michael Chandra Tanadhi selaku Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Menurutnya Kawasaki Indonesia sedang mempersiapkan versi khusus yaitu Kawasaki Racing Team Edition pada tubuh Ninja 250 injeksi namun untuk informasi lengkap mengenai kapan waktu peluncuran dan juga harga barunya Chandra masih enggan untuk membocorkannya. Memang sampai saat ini pihak KMI masih belum mau memberikan informasi mengenai model-model apa saja yang siap mengaspal di tahun 2016 ini sehingga membuat para konsumen setianya semakin penasaran.

Namun dengan adanya bocoran dari petinggi Kawasaki tersebut sudah jelas kalau tahun ini ada model anyar yang siap memanjakan para penggemarnya. Menurut Michael Chandra perubahan mendasar pada New Kawasaki Ninja 250 FI KRT Edition terletak pada desainnya yang diubah mirip seperti versi balap.

Kawasaki Ninja 250 FI KRT Edition 2016

Sedangkan di sektor dapur pacu sepertinya pihak KMI tidak akan melakukan perubahan sama sekali pada motor sport terbarunya tersebut. Sedikit informasi mengenai Livery KRT Edition mengusung perpaduan warna hitam dan hijau menyala yang meliputi bagian ekor, tangki, fairing, headlamp hingga kaki-kaki. Sedangkan untuk warna putih disematkan pada tulisan “Kawasaki” dan “Ninja saja.

Beralih ke sektor dapur pacu diprediksi New Kawasaki Ninja 250 FI KRT Edition 2016 ini tidak akan mengalami perubahan sama sekali yaitu tetap memakai mesin berkapasitas 250 cc dua silinder berteknologi DOHC 4-tak dengan di dukung transmisi manual enam percepatan yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 32 hp pada putaran mesin 11.000 rpm dan torsi puncak hingga 21 Nm ada 10.000 rpm. Hadirnya edisi spesial dari Kawasaki Ninja 250 FI tersebut bakal menjadi penjegal New Yamaha R25 yang baru saja mendapat penyegaran di Indonesia.

Update : Kawasaki Ninja 250 LTD Livery KRT Resmi Dirilis di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here